Keren, Neowiz Luncurkan Program Pendanaan Rp146 Miliar untuk Game Web3 di Polygon!

Keren, Neowiz Luncurkan Program Pendanaan Rp146 Miliar untuk Game Web3 di Polygon!

Industri game blockchain semakin berkembang dan semakin banyak perusahaan yang berinvestasi di dalamnya. Baru-baru ini, publisher game terkemuka asal Korea Selatan, Neowiz, telah meluncurkan program pendanaan senilai $10 juta yang setara dengan Rp146 miliar (kurs $1 = Rp14.698) untuk game Web3 yang berjalan di jaringan Polygon. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Neowiz Publisher Game Terkemuka yang Melirik Industri Game Blockchain

neowiz publisher game
Sumber: PR Times

Neowiz bukanlah pemain baru di dunia game. Perusahaan ini telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun dan memiliki portofolio game yang sukses seperti Brown Dust, DJMAX, dan A.V.A.

Namun, Neowiz juga melirik potensi industri game blockchain dan telah memulai eksplorasi di bidang ini sejak beberapa tahun lalu.

Dalam upayanya untuk memperkuat ekosistem game Web3, Neowiz meluncurkan program pendanaan senilai $10 juta yang setara dengan Rp146 miliar (kurs $1 = Rp14.698) yang disebut Intella-X.

Program ini bertujuan untuk mendukung pengembang game Web3 dan membantu mereka dalam pengembangan game yang inovatif dan kreatif di jaringan Polygon.

Baca Juga: Polygon Akan Berfokus Pada NFT di Tahun 2023, Sinyal Bullish Untuk MATIC? Ini Kata CEO Polygon Sandeep!

Intella-X, Program Pendanaan yang Dapat Meningkatkan Pertumbuhan Game Web3

intella x game blockchain
Sumber: PR Times

Intella-X adalah program pendanaan pertama dari Neowiz yang khusus ditujukan untuk game Web3. Program ini akan memberikan dukungan keuangan dan non-keuangan kepada pengembang game yang berjalan di jaringan Polygon.

Program ini juga akan memberikan akses ke infrastruktur dan jaringan Neowiz, yang dapat membantu pengembang dalam pemasaran dan distribusi game mereka.

Selain itu, Intella-X juga akan memberikan mentorship dan koneksi ke investor dan mitra potensial bagi pengembang game.

Baca Juga: Domain .polygon Resmi Diluncurkan, Lebih Oke Daripada .com?

Polygon, Jaringan Blockchain yang Menarik bagi Pengembang Game Web3

Dilansir dari Decrypt, Polygon adalah jaringan blockchain yang semakin populer di kalangan pengembang game Web3. Dibandingkan dengan jaringan blockchain lainnya, Polygon menawarkan kecepatan transaksi yang lebih cepat dan biaya yang lebih rendah, yang memungkinkan pengembang untuk mengembangkan game yang lebih baik tanpa terbebani biaya transaksi yang tinggi.

Selain itu, Polygon juga menawarkan keamanan yang tinggi dan dukungan bagi berbagai jenis token, termasuk NFT. Ini menjadikan jaringan Polygon sebagai pilihan yang menarik bagi pengembang game Web3, termasuk mereka yang ingin menerapkan sistem ekonomi game yang berbasis NFT.

Dengan meluncurkan program pendanaan senilai $10 juta untuk game Web3 di jaringan Polygon, Neowiz telah menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan ekosistem game blockchain yang lebih baik.

Dukungan keuangan dan non-keuangan dari Intella-X dapat membantu pengembang game Web3 dalam menghadapi tantangan di industri yang terus berkembang ini. Dengan dukungan dari jaringan blockchain yang inovatif dan berkinerja tinggi seperti Polygon, game Web3 memiliki potensi besar untuk menjadi solusi game masa depan yang lebih inovatif dan adil.

Ingin tahu prediksi harga Polygon (MATIC) di tahun 2023, 2025, dan 2030? Baca berita lengkapnya di Prediksi Harga Polygon (MATIC) 2023, 2025, 2030: Harga Polygon Bisa Meroket Hingga 6.776%!

Referensi: