Neon EVM Luncurkan DEX Vibrant Finance Berbasis iZUMi, Dorong Inovasi DeFi!

Neon EVM Luncurkan DEX Vibrant Finance Berbasis iZUMi, Dorong Inovasi DeFi!

Dalam upaya memperluas jangkauan di luar ekosistem DeFi berbasis Ethereum, Vibrant Finance, sebuah bursa terdesentralisasi yang didukung oleh iZUMi, telah resmi hadir di Neon EVM. Integrasi dengan Neon EVM ini memungkinkan Vibrant Finance memanfaatkan kemampuan pemrosesan paralel dan akses tanpa hambatan ke blockchain Solana.

Dengan infrastruktur ini, Vibrant Finance dapat memaksimalkan fungsionalitas kecepatan tinggi dan biaya transaksi rendah Solana, sekaligus mempertahankan kompatibilitas dengan ekosistem Ethereum. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Neon EVM Tingkatkan Kemampuan DeFi Vibrant Finance

aave v3 neon evm
Sumber: Token Metric

Neon EVM, yang dibangun di atas Solana, muncul sebagai ekosistem pilihan bagi Vibrant Finance karena kemampuan pemrosesan paralel dan akses tanpa hambatan ke blockchain Solana. Infrastruktur ini memungkinkan Vibrant Finance memanfaatkan fungsionalitas kecepatan tinggi dan biaya transaksi rendah Solana, sekaligus mempertahankan kompatibilitas dengan ekosistem Ethereum.

Neon EVM beroperasi sebagai kontrak pintar di Solana yang menerima permintaan transaksi melalui titik akhir PRC publik. Hal ini memberi pengembang kekuatan untuk langsung menerapkan dApp Ethereum dengan konfigurasi ulang minimal pada kode, sambil tetap mendapatkan keuntungan dari keunggulan teknis Solana seperti pemrosesan paralel.

Baca Juga: Lagi Ramai, Apa itu Parallel EVM?

Model DL-AMM yang Inovatif

Vibrant Finance memperkenalkan model DL-AMM (Discretized-Liquidity Automated Market Maker), yang merevolusi likuiditas terkonsentrasi dengan alokasi tepat pada harga tetap. Model ini, dikombinasikan dengan penawaran unik Vibrant Finance, Vibr Swap dan Vibr Farm, memberi pengguna limit order on-chain, strategi penambangan likuiditas, dan antarmuka ramah pengguna yang mengingatkan pada bursa terpusat.

Model DL-AMM memungkinkan alokasi likuiditas yang tepat pada harga yang telah ditentukan sebelumnya, memberikan efisiensi transaksi yang optimal sekaligus meningkatkan peluang hasil bagi penyedia likuiditas.

Penambangan likuiditas terkonsentrasi yang tetap dan dinamis memastikan insentif ganda bagi penyedia likuiditas dalam kisaran harga tertentu. Pendekatan ini memastikan likuiditas yang menganggur tidak pernah diberi insentif, sehingga mendorong partisipasi pasar yang aktif dan efisien.

Baca Juga: Terobosan Baru di Dunia Crypto: Aave V3 MVP Diluncurkan di Neon EVM!

Pengalaman Pengguna yang Intuitif dan Ramah

Vibrant Finance menawarkan platform perdagangan terdesentralisasi yang menyaingi pengalaman pengguna bursa terpusat. Platform ini menawarkan antarmuka intuitif dengan fitur-fitur komprehensif seperti buku pesanan, grafik harga langsung, dan kemampuan manajemen pesanan yang canggih, memfasilitasi aktivitas perdagangan yang lancar dan efektif.

Pengguna akan merasakan efisiensi dan throughput ekosistem Solana di Neon EVM sambil menikmati pengalaman perdagangan yang superior dan peningkatan efisiensi modal di Vibrant Finance. Ekosistem ini terus berkembang, dan Neon EVM tetap berkomitmen untuk membantu pengembang membangun, menerapkan, dan mengirimkan proyek mereka dengan mudah, tangguh, dan efisien.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi