NEOBRED Gabung dengan Program Chainlink BUILD, Game Balap Kuda dengan Teknologi Blockchain!

NEOBRED Gabung dengan Program Chainlink BUILD, Game Balap Kuda dengan Teknologi Blockchain!

NEOBRED, sebuah game balap kuda berbasis blockchain, telah resmi diterima ke dalam program Chainlink BUILD. Program ini bertindak sebagai inkubator, memberikan mentorship dan hibah kepada proyek-proyek blockchain yang sedang berkembang. Dengan fokus pada balap kuda virtual, NEOBRED menjanjikan pengalaman bermain yang mendalam dan berharga bagi pemainnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Chainlink BUILD adalah program mentorship dan hibah yang dirancang untuk mendukung proyek-proyek blockchain tahap awal.

Selain bimbingan teknis, program ini memberikan dukungan komunitas, membantu tim seperti NEOBRED menjelajahi lanskap pengembangan blockchain.

Keanggotaan dalam program ini memberikan akses ke rilis alpha dan beta dari berbagai produk Chainlink serta dukungan teknis khusus.

Baca Juga: Binance Labs Investasi Rp224 Miliar ke Xterio untuk Merevolusi Dunia Game Blockchain!

NEOBRED memilih Chainlink karena infrastruktur Oracle-nya yang kuat, menjamin keamanan dan transparansi.

Yosuke Utsumi, Pengembang Game/Blockchain di NEOBRED, menekankan bahwa program ini akan memberikan sumber daya dan dukungan yang mereka butuhkan untuk membangun game balap kuda blockchain yang sukses.

NEOBRED juga berencana untuk berkolaborasi dengan anggota lain dari program Chainlink BUILD pada berbagai proyek GameFi, kemitraan infrastruktur, dan ketentuan teknis.

Baca Juga: Game Blockchain MapleStory Universe Rangkul Chainlink untuk Integrasikan VRF!

    Masa Depan NEOBRED: SmartCon dan Lebih Lanjut

    game neobred
    Sumber: NFT News Today

    Selain mendapatkan manfaat dari program Chainlink BUILD, tim NEOBRED akan menghadiri SmartCon, konferensi blockchain yang diadakan oleh Chainlink di Barcelona, Spanyol, dari 2-3 Oktober 2023.

    SmartCon bertujuan untuk menampilkan terobosan teknologi yang mengubah visi Web3 menjadi kenyataan. Dengan inklusi NEOBRED dalam program Chainlink BUILD, ini menyoroti interseksi yang meningkat antara game dan teknologi blockchain.

    Dengan bergabungnya NEOBRED dengan program Chainlink BUILD, prospek masa depan game balap kuda berbasis blockchain ini tampak cerah. Dengan dukungan dari Chainlink dan komunitas yang lebih luas, NEOBRED siap untuk meluncurkan game mereka pada akhir 2023 dan membawa inovasi ke industri game.

    Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

    *Disclaimer

    Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

      Referensi: