NEOBRED dan Avalanche Bersatu untuk Merevolusi Dunia Game Balap Kuda Blockchain!

author:

NEOBRED dan Avalanche Bersatu untuk Merevolusi Dunia Game Balap Kuda Blockchain!

NEOBRED, game balap kuda blockchain, telah mengumumkan integrasi dengan Avalanche, blockchain Layer-1 yang dikenal dengan kecepatan dan efisiensi biayanya. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih baik bagi para pemain dengan memanfaatkan kecepatan dan efisiensi biaya dari Avalanche.

NEOBRED: Game Balap Kuda Blockchain yang Unik

integrasi neobred dan avalanche
Sumber: Hackread

NEOBRED adalah platform game yang memungkinkan kamu untuk memiliki, melatih, dan membiakkan kuda virtual. Kuda-kuda ini kemudian dapat digunakan untuk berpartisipasi dalam balapan dan memenangkan hadiah.

Baca juga: Ramp dan Linea Berkolaborasi untuk Membuka Akses Lebih Luas ke Crypto!

Kunci untuk memenangkan balapan adalah dengan memilih kuda dengan kombinasi genetik yang ideal untuk balap kuda. Selama periode pelatihan intensif 40 putaran, kamu memiliki kesempatan untuk membuat keputusan strategis untuk mengubah kuda baru menjadi “kuda balap yang beragam dan unik”.

Pelatihan ini berfokus pada atribut tertentu seperti kecepatan, kekuatan, stamina, dan kemampuan elemen. Setelah pensiun, kuda NEOBRED dikonversi menjadi GENEs. Sebuah GENE mewarisi atribut kuda dan dapat dipasangkan dengan DNA untuk membiakkan generasi baru kuda.

Lebih lanjut, kamu memiliki opsi untuk berpartisipasi dalam pengalaman bermain penuh dari pembiakan hingga pensiun, atau kamu dapat memilih untuk fokus pada aspek permainan tertentu seperti pembiakan, pelatihan, atau balapan.

Avalanche: Blockchain Cepat dan Efisien

Avalanche adalah blockchain Layer-1 yang dikenal dengan kecepatan, biaya rendah, skalabilitas, dan keamanannya. Avalanche mengklaim bahwa ia menggunakan “energi yang sama dengan hanya 46 rumah tangga AS setiap tahunnya”.

Baca juga: Avalanche Gandeng Pengembang Game Terbesar Korea, Bagaimana Dampaknya kepada AVAX?

Menurut NEOBRED, fitur-fitur ini membuat Avalanche menjadi platform yang ideal untuk game mereka karena mereka menyediakan pengalaman bermain web3 yang lancar tanpa kompromi.

Ed Chang, Kepala Gaming di Ava Labs, menyambut NEOBRED ke dalam ekosistem Avalanche.

“Kami sangat senang menyambut NEOBRED ke ekosistem Avalanche. NEOBRED tampaknya akan membawa model game on-chain yang terbukti dengan balapan ke level berikutnya dengan meningkatkan gameplay,” kata Chang.

Dengan peluncuran game yang dijadwalkan sebelum akhir tahun ini, kamu dapat mengantisipasi pengalaman balap kuda blockchain yang lebih mendalam dan lancar, berkat kemitraan NEOBRED dengan Avalanche.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: