Nemesis Downfall: Game FPS Baru di PancakeSwap Bisa Bikin Kamu Tajir, Mau Coba?

Nemesis Downfall: Game FPS Baru di PancakeSwap Bisa Bikin Kamu Tajir, Mau Coba?

Dunia game crypto kembali diramaikan dengan kehadiran “Nemesis Downfall”, sebuah game tembak-menembak orang pertama (FPS) yang memungkinkan pemainnya untuk mendapatkan penghasilan. Diluncurkan dalam versi beta terbuka pada 28 Februari 2024, game ini menawarkan dua mode utama: gratis untuk dimainkan dan turnamen berbayar, dengan hadiah yang menggiurkan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Dua Mode Game Menarik

Nemesis Downfall menawarkan dua mode permainan yang menarik, yaitu mode gratis dan turnamen berbayar. Dalam mode gratis, kamu bisa menikmati game tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun. Namun, jika kamu ingin tantangan lebih dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah, mode turnamen berbayar adalah pilihan yang tepat.

Dengan berpartisipasi dalam turnamen berbayar, kamu berkesempatan untuk mendapatkan token ND, token khusus game yang baru diluncurkan di BNB Chain. Token ini tidak hanya bisa digunakan untuk membeli item dalam game, tapi juga bisa dipadukan dengan token CAKE dari PancakeSwap untuk membuka lebih banyak karakter, skin senjata, dan item menarik lainnya.

Baca Juga: Revolusi Gaming Blockchain: MYSTiC GAMES dan WEMIX PLAY Hadirkan Inovasi Baru!

Ekosistem PancakeSwap yang Makin Kaya

ekosistem game pancakeswap
Sumber: Akun X Pancakeswap

Nemesis Downfall merupakan game ketiga yang diluncurkan di PancakeSwap Gaming Marketplace, menandai langkah strategis PancakeSwap untuk menarik lebih banyak pemain ke dalam ekosistemnya. Dengan basis pengguna sebanyak 1,5 juta orang dan rencana untuk mengintegrasikan lebih banyak blockchain, PancakeSwap terus memperluas jangkauannya dan menawarkan cara baru bagi pengguna untuk mendapatkan hadiah.

Game ini tidak hanya sekedar permainan, tapi juga menggabungkan elemen crypto dan keuangan terdesentralisasi (DeFi) ke dalam gameplay, merevolusi cara pemain mendapatkan hadiah dalam ekosistem. Pendekatan unik ini telah terbukti sukses dengan game sebelumnya seperti Pancake Protectors dan Pancake Mayor, dan Nemesis Downfall diharapkan akan melanjutkan kesuksesan tersebut.

Baca Juga: Terobosan Baru Epic Games: ‘Adults Only’ Bukan Lagi Tabu untuk Game Blockchain!

Beta Terbuka dan Persyaratan Sistem

Beta terbuka Nemesis Downfall akan menampilkan dua mode game: Deathmatch dan One-in-the-chamber, yang dapat dimainkan di dua peta baru. Pemain akan memiliki pilihan lebih dari 10 karakter berbeda dan skin karakter gratis, serta skin eksklusif terbatas, termasuk skin PancakeSwap unik.

Game ini tersedia untuk diunduh di PC Windows, dengan persyaratan sistem minimum dan rekomendasi yang telah diumumkan untuk memastikan pengalaman bermain yang lancar. Ini memberikan kesempatan bagi lebih banyak pemain untuk terlibat dan menikmati kombinasi unik antara gaming dan crypto.

Kesimpulan

Nemesis Downfall menawarkan platform dinamis bagi para gamer untuk menikmati pengalaman bertarung yang imersif sambil mendapatkan hadiah nyata. Integrasi token ND dalam BNB Chain dan utilitasnya bersama token CAKE PancakeSwap meningkatkan daya tarik game, memberikan pemain banyak cara untuk meningkatkan pengalaman bermain mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: