Neftify Bermitra dengan Optimism untuk Meningkatkan Kenyamanan Pengguna

author:

Array

Neftify Bermitra dengan Optimism untuk Meningkatkan Kenyamanan Pengguna

Neftify, penyedia RPC blockchain, telah mengumumkan dukungan terbarunya untuk Optimism, yang memungkinkan pengguna membangun dan meluncurkan aplikasi terdesentralisasi mereka lebih cepat dari sebelumnya.

Menurut laporan Cryptonewsz, dukungan Neftify untuk solusi Ethereum Layer-2 ini akan membuat penyebaran dApps lebih cepat, hemat biaya, dan mudah untuk diskalakan.

Mengatasi Masalah pada Ethereum

Mengutip laporan Cryptonewsz, pengembangan yang dilakukan Neftify dan Optimism dilakukan untuk mengatasi berbagai masalah yang dihadapi proyek di Ethereum, seperti kemacetan jaringan, biaya transaksi yang tinggi, dan skalabilitas.

Semua faktor tersebut secara bersama-sama memengaruhi adopsi dApps dalam komunitas. Hingga saat ini, Optimism telah berhasil menciptakan cara untuk mengatasi masalah-masalah ini dengan mengelompokkan semua transaksi ke dalam satu rollup dan kemudian mengeksekusinya di jaringan.

Baca juga: Prediksi Harga Optimism (OP) Tahun 2023, 2025, dan 2030: Harga OP Berpotensi Sentuh Rp1 Juta?

Kemitraan Neftify dan Optimism

Kemitraan antara Neftify dan Optimism memberikan kesempatan bagi komunitas Neftify untuk mengimplementasikan Optimism melalui API global. Pasalnya, hal ini memberi mereka akses ke infrastruktur jaringan, sehingga meningkatkan kinerja, meningkatkan skalabilitas, dan mengurangi kesenjangan adaptabilitas dengan membuatnya lebih terjangkau.

Neftify berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas, dan mengumumkan bahwa mereka akan mempertahankan tingkat akses API yang sama seperti yang telah didapatkan komunitas hingga saat ini atau yang diharapkan.

Lebih lanjut, dukungan yang ditawarkan Neftify kepada komunitas menjadikannya mitra yang menarik.

Dukungan Neftify untuk Pengembang

Menurut pengumuman Neftify, perusahaan akan memastikan bahwa pengembang didukung sepenuhnya dengan sumber daya, dokumentasi, dan saluran dukungan. Tujuan utamanya adalah untuk membuat pengalaman yang mulus bagi pengembang dalam mengintegrasikan proyek-proyek mereka.

Infrastruktur Neftify disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pengembang, terlepas seberapa unik mereka. Intinya adalah untuk memusatkan pada gagasan bahwa komunitas dapat memanfaatkan potensi Optimism dengan efisiensi terbaik dan usaha minimal.

Baca juga: Optimism Gunakan Ethereum Attestation Service, untuk Tingkatkan Kepercayaan Pengguna?

Dukungan Neftify untuk Optimism mencerminkan misi positifnya sebagai penyedia utama bagi mereka yang mencari cara untuk membangun aplikasi blockchain generasi berikutnya. Melalui dukungan ini, diharapkan adopsi dApps tetap stabil seperti saat ini dan akan tumbuh di masa depan.


Referensi:

Array