NEAR Melonjak 100%, Akankah Jadi Pemenang Besar Bull Run Tahun Ini?

NEAR Melonjak 100%, Akankah Jadi Pemenang Besar Bull Run Tahun Ini?

Pasar mata uang crypto sedang bergejolak dengan kenaikan harga NEAR Protocol (NEAR) yang luar biasa. Sementara itu, sebuah proyek Bitcoin ramah lingkungan baru bernama Green Bitcoin ($GBTC) menarik perhatian para investor yang ingin memanfaatkan potensi pertumbuhan eksponensialnya.

NEAR Protocol Meroket Jelang Konferensi AI Nvidia

NEAR Protocol Meroket Jelang Konferensi AI Nvidia
TradingView

NEAR Protocol, sebuah blockchain layer-1 yang menjanjikan, telah mengalami reli besar-besaran menjelang konferensi AI Nvidia 2024 (GTC 2024). Harga token asli NEAR telah melonjak hampir dua kali lipat sejak 5 Maret, didorong oleh antisipasi seputar konferensi tahunan Nvidia yang akan datang, yang terus mendorong token terkait AI ke atas.

NEAR Protocol bersiap untuk menjadi salah satu dari sedikit perusahaan terkait crypto yang hadir di konferensi Nvidia minggu depan. Co-founder dan CEO Near Protocol, Illia Polosukhin, dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam panel berjudul “Transforming AI” di konferensi tersebut, yang akan dipandu oleh pendiri dan CEO Nvidia, Jensen Huang.

Baca Juga: Kaidro Luncurkan NFT Gratis dengan Keuntungan Eksklusif!

Kehadiran Polosukhin dan peluncuran Near Tasks yang akan segera hadir, sebuah aspek AI dari bisnis tersebut, telah memicu spekulasi tentang potensi kolaborasi antara NEAR dan Nvidia. Khususnya, NEAR adalah satu-satunya perusahaan terkait crypto yang dijadwalkan untuk hadir di panel utama.

Lonjakan nilai NEAR mencerminkan tren yang lebih luas di pasar AI crypto, dengan token seperti fetch.ai (FET), the graph (GRT), dan singularityNET (AGIX) semuanya mencatat kenaikan melebihi 30% selama seminggu terakhir, menurut CoinMarketCap. Bersamaan dengan itu, indeks CoinDesk 20 (CD20) telah mengalami kenaikan sebesar 9,18% selama periode yang sama.

Momentum Bullish Didorong oleh Rekor Tertinggi Bitcoin

Momentum Bullish Didorong oleh Rekor Tertinggi Bitcoin
TradingView

Momentum bullish yang mendorong kenaikan NEAR semakin diperkuat oleh pencapaian rekor tertinggi Bitcoin baru-baru ini, mencapai $72.446 pada hari Senin. Arthur Cheong, CEO perusahaan modal ventura crypto DeFiance Capital, menambah optimisme dengan posting media sosial yang menyatakan “masa depan adalah NEAR” pada hari Senin, menyusul lonjakan tambahan NEAR sebesar 20% menjadi $7,00, menandai level tertinggi sejak Mei 2022.

Khususnya, pada tanggal 5 Maret, diperdagangkan pada $3,60. Menurut Coin Desk, yang berasal dari NEAR.AI pada tahun 2017, awalnya sebuah perusahaan AI yang tidak terkait dengan blockchain, tim NEAR beralih untuk membangun protokol NEAR pada tahun 2018, dengan mainnet diluncurkan pada tahun 2020.

Green Bitcoin: Peluang Ramah Lingkungan yang Menggiurkan

Green Bitcoin: Peluang Ramah Lingkungan yang Menggiurkan
GBTC

Di tengah hiruk-pikuk AI, sebuah proyek Bitcoin ramah lingkungan baru bernama Green Bitcoin ($GBTC) muncul sebagai peluang investasi yang menarik. Green Bitcoin bertujuan untuk menangkap imajinasi investor yang ingin memanfaatkan kesuksesan Bitcoin sambil mengincar potensi pertumbuhan kolosal yang ditawarkan $GBTC.

Dengan $3,2 juta yang terkumpul, Green Bitcoin memperkenalkan narasi baru tentang pertumbuhan eksponensial, dengan prediksi lonjakan 100x. Proyek ini menawarkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi ramah lingkungan dan berpotensi melampaui pengembalian Bitcoin.

Green Bitcoin bersiap untuk fase prapenjualan berikutnya, memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam revolusi ramah lingkungan ini dan memulai Gerakan Bitcoin Hijau.

Penutup

NEAR Protocol telah mengalami lonjakan harga yang luar biasa menjelang konferensi AI Nvidia, didorong oleh antisipasi potensi kolaborasi dengan Nvidia. Sementara itu, Green Bitcoin muncul sebagai proyek Bitcoin ramah lingkungan baru yang menarik perhatian investor dengan potensi pertumbuhan eksponensialnya.

Kedua proyek ini menawarkan peluang investasi yang menarik bagi mereka yang ingin memanfaatkan tren AI dan keberlanjutan.

Baca Juga: Wen (WEN) Melonjak 11,27%, Mengungguli Pasar Kripto Hari Kamis

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi