NEAR Protocol (NEAR) Catat Retensi Tertinggi di Antara Semua L1!

author:

NEAR Protocol (NEAR) Catat Retensi Tertinggi di Antara Semua L1!

Jakarta, Pintu News – Di tengah maraknya pengumuman AI, NEAR Protocol (NEAR) melaporkan pencapaian komunitas dan pengembang yang luar biasa.

Tidak hanya itu, mata uang kripto asli intinya (NEAR) juga termasuk yang berkinerja terbaik dalam tujuh hari terakhir.

NEAR Protocol Mencetak Rekor Popularitas Baru Berdasarkan Metrik Ini

Dalam 12 bulan terakhir, NEAR Protocol (NEAR) menunjukkan tingkat retensi pengguna terbesar di antara altcoin L1. Untuk blockchain ini, metrik adopsi utama mencapai 9,53%, kata penyedia data Artemis.

Baca juga: 5 Token Near Protocol Ecosystem Teratas di 2024: LINK, NEAR, GRT, MKR, SC

Semua pesaing NEAR Protocol (NEAR) menunjukkan metrik retensi yang lebih rendah dalam jangka panjang. Misalnya, Avalanche (AVAX) hanya melihat 8,19% pengguna kembali dalam 12 bulan di C-chain-nya, sementara untuk BNB Chain, metrik ini hampir tidak melebihi 7%.

Blockchain terbesar berdasarkan TVL, Ethereum (ETH) dan Tron (TRX), gagal mencapai retensi pengguna 5% dalam 12 bulan terakhir, menurut laporan U Today.

Menurut statistik DefiLlama, ada 19 aplikasi keuangan terdesentralisasi (DeFi) aktif di NEAR Protocol (NEAR), dengan TVL agregat sebesar $306 juta dalam bentuk ekuivalen.

Burrow, LiNEAR Protocol, dan Meta Pool Near adalah DeFi NEAR terbesar berdasarkan TVL; mereka bekerja di segmen pinjaman terdesentralisasi dan liquid staking.

Harga Koin NEAR Mengungguli Semua Kapitalisasi Besar

Dalam seminggu terakhir, NEAR, mata uang kripto asli inti dari NEAR Protocol, adalah altcoin besar berkinerja terbaik, menurut data CoinGecko.

Di antara semua 100 koin teratas, NEAR menjadi altcoin dengan pertumbuhan tercepat kelima dengan pertumbuhan 26% dalam tujuh hari. Dalam peringkat ini, NEAR hanya dilampaui oleh koin meme terkemuka FLOKI, BONK, dan PEPE, serta token Hedera (HBAR) yang dipicu oleh pengumuman yang terlalu dibesar-besarkan.

Rally NEAR mungkin disebabkan oleh potensi integrasi AI yang penting untuk penggunaan NEAR Protocol (NEAR) di segmen yang sedang berkembang pesat ini.

Baca juga: NEAR Melonjak 100%, Akankah Jadi Pemenang Besar Bull Run Tahun Ini?

NEAR Protocol: Masa Depan Cerah dengan Integrasi AI

NEAR Protocol (NEAR) telah menunjukkan kekuatannya dalam hal retensi pengguna dan kinerja harga. Dengan fokus pada skalabilitas, keamanan, dan pengalaman pengguna, NEAR Protocol (NEAR) telah berhasil menarik perhatian pengembang dan pengguna.

Integrasi AI yang potensial dapat menjadi katalisator untuk pertumbuhan lebih lanjut bagi NEAR Protocol (NEAR).

Dengan memanfaatkan kekuatan AI, NEAR Protocol (NEAR) dapat meningkatkan skalabilitas, keamanan, dan pengalaman pengguna, sehingga menjadikannya platform yang lebih menarik bagi pengembang dan pengguna.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Crypto Daily