Olahraga Berhadiah Crypto? NEAR India Gandeng Platform Kesehatan Ini Untuk Adopsi Web3 di India!

Olahraga Berhadiah Crypto? NEAR India Gandeng Platform Kesehatan Ini Untuk Adopsi Web3 di India!

Dikutip dari Blockchain Reporter, 25 November 2022, pusat lokal NEAR Protocol, NEAR India, telah mendukung startup Web3 move-to-earn, GrowFitter, untuk membantu ekspansinya di seluruh dunia. GrowFitter merupakan sebuah platform kesehatan dengan insentif terbesar di India. Perusahaan startup teknologi itu memiliki visi dan misi untuk merevolusi industri kesehatan, dan kebugaran dengan solusi teknologi.

Lalu, seperti apa kolaborasi NEAR India dengan GrowFitter dalam industri Web3? Sebelum membahas lebih lanjut, ketahui lebih dulu bagaimana kondisi market NEAR Protocol baru – baru ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Harga NEAR Protocol Naik 3,10% Dalam Waktu 24 Jam

Harga NEAR Protocol Naik 3,10% Dalam Waktu 24 Jam
Sumber = Harga NEAR Protocol Market Pintu

Dilansir dari market Pintu, harga NEAR Protocol naik sebanyak 3,10% dalam waktu 24 jam. Sempat menyentuh titik terbawahnya di harga Rp25.996 pada 4 Desember 2022, dan menyentuh harga tertinggi di Rp27.011 pada 5 Desember 2022.

Volume Perdagangan NEAR Protocol Naik 29,83% Dalam 24 Jam

Coinmarketcap NEAR Protocol
Sumber = Coinmarketcap

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, NEAR Protocol menempati urutan ke-33 berdasarkan jumlah market cap-nya, yakni mencapai $1,4 miliar atau setara dengan Rp21 triliun (kurs $1 = Rp15.395), yang mana angka tersebut mengalami kenaikan 3,54% dalam waktu 24 jam, per 5 Desember 2022. Sementara itu, volume perdagangan NEAR Protocol naik 29,83% hingga mencapai $64 juta atau setara dengan Rp985 miliar (kurs $1 = Rp15.395), dalam 24 jam terakhir, per 5 Desember 2022.

Baca Juga: Harga Fantom Naik 10,41% Dalam 24 Jam, Memiliki Kondisi Finansial yang Sehat Menurut Andre Cronje

NEAR India x GrowFitter, Dukung Adopsi Web3 di India

NEAR India x GrowFitter, Dukung Adopsi Web3 di India
Sumber: Akun Twitter @NearIndia

Dilansir dari Blockchain Reporter, hampir semua token terkena dampak dari crypto winter. Banyak perusahaan crypto yang mulai mengatur strategi dan kemitraan baru untuk mengatasi crypto winter, salah satunya NEAR Protocol.

Pada 25 November 2022 lalu, NEAR India resmi mengumumkan kolaborasinya dengan GrowFitter melalui cuitan di akun Twitter-nya yang bernama @NEARIndia. Dikutip dari Blockchain Reporter, untuk memperluas kehadiran NEAR Protocol di pasar internasional, integrasi GrowFitter ke dalam blockchain NEAR adalah langkah terbaik.

Akun Twitter NEAR India
Sumber : Akun Twitter @NearIndia

“Tujuan kami adalah untuk mengembangkan ide para pengusaha dan developer lokal yang sekiranya memiliki peluang global. Kami sangat senang bergabung dengan GrowFitter, sebuah platform yang telah merevolusi industri kesehatan dan kebugaran di India, dan terus tumbuh secara eksponensial dengan fokus membangun ekosistem lengkap dalam ruang perawatan kesehatan preventif. Dengan NEAR, Growfitter dapat menjangkau komunitas yang lebih luas dan mendapatkan keunggulan kompetitif dengan memanfaatkan infrastruktur Web 3.0 yang terdesentralisasi,” ujar Aayush Gupta, Direktur NEAR India, dikutip dari Blockchain Reporter, Minggu (25/11/2022).

Baca Juga: Terbaru! Cardano Segera Luncurkan Stablecoin USDA Awal 2023!

GrowFitter Akan Luncurkan Token GFIT Untuk Para Pengguna

GrowFitter Akan Luncurkan Token GFIT Untuk Para Pengguna
Sumber: Website GrowFitter

GrowFitter merupakan perusahaan startup berbasis blockchain di India, dan didirikan pada tahun 2016 oleh Sanmati Pande dan Harshit Sethy. Tujuan didirikannya perusahaan tersebut adalah untuk memotivasi pengguna untuk mengadopsi gaya hidup yang efektif dan lebih sehat dengan memberi insentif pada latihan fisik mereka dengan imbalan crypto yang menguntungkan.

Setelah didukung oleh NEAR Protocol, GrowFitter akan terus berkembang pada infrastruktur yang terukur, aman, dan hemat biaya, menurut Blockchain Reporter. Perusahaan startup itu juga berencana untuk meluncurkan token utilitasnya (GFIT) sebagai hadiah untuk pengguna crypto-nya di blockchain NEAR.

“GrowFitter telah meluncurkan ekosistem yang akan memungkinkan pelanggan bergabung dengan program loyalitas menggunakan token utilitas GrowFitter (GFIT) dan smart contract pendukungnya. Tujuan kami adalah untuk merevolusi model keterlibatan dan loyalitas konsumen. Holder token Growfitter berkesempatan untuk menukarkan token ke produk dari 100+ brand partner yang disponsori,” Sanmati Pande, CEO Growfitter, dikutip dari Blockchain Reporter, Minggu (25/11/2022).

Tidak hanya itu, GrowFitter juga membuat rencana strategis untuk memberdayakan banyak perusahaan untuk berkembang dengan memanfaatkan Web3 serta membuat transisi revolusioner dari model bisnis mereka.

Referensi: