NEAR dan Polygon Labs Bersatu, Inovasi Baru di Dunia Crypto!

Array

NEAR dan Polygon Labs Bersatu, Inovasi Baru di Dunia Crypto!

NEAR Foundation, organisasi nirlaba di balik NEAR Protocol, baru-baru ini mengumumkan kerja sama dengan Polygon Labs, solusi skalabilitas Ethereum. Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan interoperabilitas antar-rantai dalam dunia crypto.

Kerja Sama NEAR Foundation dan Polygon Labs

Kerja sama antara NEAR Foundation dan Polygon Labs membawa NEAR Protocol semakin dekat dengan Ethereum, salah satu jaringan blockchain terbesar.

Kerja sama ini juga memungkinkan blockchain dengan teknologi WASM (WebAssembly) untuk menggunakan likuiditas Ethereum.

Baca Juga: Olahraga Berhadiah Crypto? NEAR India Gandeng Platform Kesehatan Ini Untuk Adopsi Web3 di India!

Menurut rilis pers, kemitraan ini akan membangun zkWASM, pembuktian pengetahuan nol untuk blockchain WASM. zkWASM akan membantu memaksimalkan kustomisasi pengembang, memungkinkan pengguna memilih dari beberapa pembuktian saat membangun.

Manfaat Kerja Sama bagi Validator NEAR

Kerja sama ini akan membawa efisiensi yang lebih besar bagi validator di NEAR. Mereka tidak lagi perlu melakukan pekerjaan keras yang masuk dalam validasi shard. Sebaliknya, validator dapat membuat bukti pengetahuan nol, yang akan membantu menyederhanakan proses validasi dan meningkatkan skalabilitas.

Teknologi pengetahuan nol telah dianggap sebagai tren panas berikutnya untuk ruang aset digital. Teknologi ini menghilangkan kebutuhan bagi individu untuk memberikan informasi pribadi mereka ke situs web dan aplikasi secara rutin.

Analisis Harga NEAR

Analisis Harga NEAR
TradingView

Melihat grafik di bawah ini, kita bisa melihat bahwa NEAR saat ini diperdagangkan sekitar $1,50. Sentimen seputar token saat ini netral, meskipun Indeks fear & greed berada di 69, menunjukkan greed.

Harga saat ini jauh di atas SMA 50 hari, yang berada di $1,16, dan SMA 200 hari, yang berada di $1,35. Melihat grafik harga, kita melihat bahwa NEAR telah mengalami penurunan yang cukup besar sejak 5 November, ketika diperdagangkan sekitar $1,66.

Paragraf Penutup

Kerja sama antara NEAR Foundation dan Polygon Labs ini menunjukkan langkah maju yang signifikan dalam dunia crypto. Dengan peningkatan interoperabilitas dan efisiensi, ini membuka peluang baru bagi pengembang dan pengguna di seluruh ekosistem blockchain.

Baca Juga: Prediksi Harga NEAR 2023, 2025, 2030: Bakal Bullish, Berpotensi Melesat 1.800% di Akhir Tahun?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array