Neal Stephenson dan Lamina1, Membangun Open Metaverse yang Lebih Demokratis!

Neal Stephenson dan Lamina1, Membangun Open Metaverse yang Lebih Demokratis!

Dalam upaya untuk mempertahankan ide Open Metaverse, Neal Stephenson, bersama dengan Lamina1, melakukan berbagai langkah krusial. Mereka berkomitmen untuk mencegah monopolisasi oleh perusahaan teknologi besar dan memastikan bahwa Metaverse tetap menjadi ruang digital yang demokratis dan terbuka untuk semua orang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kemitraan Strategis dengan Qualcomm, HTC, Mira, Interverse, dan Croquet

proyek lamina1
Sumber: Akun Twitter Lamina1

Dilansir dari Decrypt, untuk memperkuat perjuangannya, Lamina1 menggandeng beberapa nama besar dalam industri teknologi seperti Qualcomm, HTC, Mira, Interverse, dan Croquet. Aliansi strategis ini dibentuk dengan tujuan untuk mengembangkan infrastruktur Metaverse yang kuat dan demokratis.

Mereka berharap bahwa melalui kemitraan ini, mereka dapat menciptakan platform yang mampu memberikan akses yang sama kepada semua pengguna, terlepas dari latar belakang atau sumber daya mereka.

Ini adalah langkah maju yang penting dalam mencegah dominasi oleh perusahaan teknologi besar dan memastikan bahwa Metaverse tetap sebagai ruang yang inklusif dan demokratis.

Baca Juga: CEO Baru Youtube Bullish Web3 dan Metaverse, Ternyata Ini Alasannya!

Stephenson dan Open Metaverse

Dengan tekad yang kuat, Stephenson dan Lamina1 berupaya menciptakan Metaverse yang inklusif dan terbuka, di mana setiap individu memiliki hak yang sama untuk berpartisipasi dan berkontribusi.

Mereka menantang status quo dan berusaha untuk mewujudkan visi Metaverse yang demokratis dan terbuka bagi semua. Dalam perjuangannya, mereka berharap bahwa inisiatif ini akan mendorong lebih banyak pihak untuk berpartisipasi dalam pembangunan Metaverse.

Selain itu, mereka berharap bisa mencegah situasi di mana sekelompok kecil perusahaan teknologi besar mendominasi dan mengontrol pengalaman pengguna dalam Metaverse.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: