Beri Kemudahan Para Gamer Web3, Mythical Games Rilis Marketplace 2.0!

Beri Kemudahan Para Gamer Web3, Mythical Games Rilis Marketplace 2.0!

Dilansir dari Coindesk, pada Rabu 25 Januari 2023, studio game Web3, Mythical Games, resmi luncurkan Mythical Marketplace 2.0, sebuah marketplace aset game digital barunya. Kira-kira seperti apa marketplace 2.0 yang diluncurkan tersebut? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mythical Games Berkolaborasi Dengan DMarket Untuk Luncurkan Marketplace 2.0

Mythical Games Berkolaborasi Dengan DMarket Untuk Luncurkan Marketplace 2.0
Sumber: DMarket

Dikutip dari Coindesk, Mythical Games juga mengakuisisi platform aset game DMarket untuk membantu mengembangkan produk marketplace baru mereka. Perusahaan ini akan menyediakan infrastruktur untuk Mythical Marketplace 2.0 yang memungkinkan pengguna untuk membeli aset game.

Marketplace ini akan menggabungkan standar perlindungan anti money laundering, dan penipuan dari DMarket, serta mendorong community-oriented marketplace yang berfokus pada kepemilikan digital.

Dilansir dari NFT Gators, sebagai bagian dari kesepakatan akuisisi, salah satu pendiri DMarket, Vlad Panchenko dan Tamara Slanova, akan bergabung dengan tim kepemimpinan eksekutif Mythical, untuk berfokus membangun teknologi marketplace terbaik dan termudah untuk industri game.

John Linden, CEO Mythical Games, mengatakan kepada CoinDesk bahwa marketplace baru tersebut akan mengantarkan ekonomi kepemilikan digital baru dan akan membawa lebih banyak gamer baru ke dalam Web3.

Baca Juga: Demi Seleksi Developer Web3 Terbaik, MatchBoxDAO Gelar Turnamen Esports Internasional!

Sekilas Tentang Mythical Games dan Marketplace 2.0-nya

Sekilas Tentang Mythical Games dan Marketplace 2.0-nya
Sumber: Venture Beat

“Tim inti kami benar-benar memperkenalkan para gamer ke dalam mekanisme ini. Nantinya para gamer hanya perlu bermain game, membeli item yang dibutuhkan di dalam game dan kami akan melakukan semua pekerjaan berat di belakang layar,” ujar Linden, dikutip dari Coindesk, Kamis (26/1/2023).

Sejak Ethereum-compatible chain milik Mythical ditayangkan pada 6 minggu yang lalu, rantai ini telah memproses lebih dari 2 juta transaksi. Namun, perusahaan terus merasakan dampak dari crypto winter yang berkepanjangan dan ketidakpastian pergerakan harga crypto di market.

Menurut NFT Gators, Mythical Marketplace 2.0 memungkinkan transaksi peer-to-peer dan akan mendukung aset NFL Rivals dan Nitro Nation World Tour, dengan rencana untuk memperluas ke semua title Mythical di Mythical Chain.

Referensi: