Game Berbasis Blockchain dari Mythical Games, Nitro Nation World Tour, Resmi Diluncurkan!

Game Berbasis Blockchain dari Mythical Games, Nitro Nation World Tour, Resmi Diluncurkan!

Mythical Games, kreator game NFL Rivals, baru saja merilis game balap mobil mobile terbaru mereka, Nitro Nation World Tour. Game ini menawarkan fitur NFT opsional dan telah mendapatkan dukungan dari musisi elektronik terkenal, Joel “Deadmau5” Zimmerman. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Deadmau5 dan Nitro Nation World Tour

Deadmau5, yang dikenal sebagai penggemar supercar, telah meluncurkan NFT-nya sendiri sejak 2021 dan kini mempromosikan Nitro Nation World Tour. Ia bahkan akan menggunakan visual dari game ini dalam tur mendatangnya yang dimulai Kamis ini di Tokyo, Jepang.

Deadmau5 juga memberikan nama monikernya untuk mobil in-game bertema Deadmau5, meskipun belum jelas apakah mobil tersebut akan memiliki lapisan biru yang sama. Para gamer harus berkompetisi dalam acara balap Deadmau5 untuk memenangkan mobil eksklusif ini.

Baca Juga: Game Blockchain MapleStory Universe Rangkul Chainlink untuk Integrasikan VRF!

NFT dan Blockchain dalam Nitro Nation World Tour

NFT dalam Nitro Nation World Tour akan berada di blockchain Mythos milik Mythical. Selain NFT mobil, para pemain juga memiliki opsi untuk membeli NFT dari “Workshop” mereka, yang dapat ditingkatkan, tersedia dalam empat tingkat keunikan berbeda, dan memungkinkan pemain untuk meningkatkan mobil mereka dengan peningkatan pada berbagai statistik dibandingkan dengan versi gratis.

Aplikasi iOS dan Android ini gratis untuk diunduh dan telah melihat lebih dari 100.000 unduhan di Google Play Store selama periode peluncuran lunak sebelumnya.

Baca Juga: Studio Game Terkenal, Bandai Namco, SEGA, Lirik Blockchain!

Mythical Games dan Masa Depan Gaming

mythical games
Sumber: Buisness of Esports

Mythical Games, yang diakui oleh Forbes sebagai Perusahaan Teknologi Disruptif yang Harus Diperhatikan pada 2019 dan Ide-Ide yang Mengubah Dunia 2021 oleh Fast Company, adalah perusahaan game generasi berikutnya yang menciptakan game kelas dunia dan memberdayakan pemain untuk memiliki aset in-game mereka melalui penggunaan teknologi blockchain.

Dengan fokus pada “gamer terlebih dahulu”, Mythical Games telah membantu mengembangkan franchise besar, termasuk Call of Duty, Guitar Hero, DJ Hero, World of Warcraft, Hearthstone, Diablo, Overwatch, Magic the Gathering, Dungeons & Dragons, Oculus, Madden, Marvel Strike Force, dan Skylanders.

Nitro Nation World Tour menandai langkah besar lainnya dalam evolusi gaming berbasis blockchain. Dengan dukungan dari musisi terkenal seperti Deadmau5 dan penggunaan teknologi blockchain, game ini menunjukkan bagaimana dunia gaming terus berinovasi dan beradaptasi dengan teknologi terbaru.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: