Myria: Revolusi Dunia Game dengan Teknologi Blockchain!

Myria: Revolusi Dunia Game dengan Teknologi Blockchain!

Myria, platform skala Ethereum L2 yang berfokus pada GameFi, telah meluncurkan token MYRIA dan menarik perhatian para penggemar game dan investor crypto. Dengan lebih dari satu juta pengguna terdaftar dan 250+ proyek Web3 yang dibangun di jaringannya, Myria menjanjikan revolusi dalam dunia game dan crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Myria: Ekosistem Game Web3 Terbesar

ekosistem myria
Sumber: Akun X Myria

Myria adalah ekosistem game Web3 terbesar yang menawarkan solusi skala blockchain Layer 2 untuk Ethereum dengan teknologi ZK rollup. Dengan kapasitas transaksi instan hingga lebih dari 9000 transaksi, gas fee nol, dan pencetakan NFT gratis, Myria menawarkan fitur terbaik yang bisa kamu minta.

Selain itu, Myria juga telah mengembangkan dompet L2 mereka sendiri, pasar NFT, dan kit pengembangan perangkat lunak (SDK) untuk membawa pengembang ke Myria.

Baca Juga: Jaringan Ethereum Menyumbang Lebih dari 90% dalam Pendapatan Layer 1 di Q3 Tahun Ini

Token MYRIA: Fungsi dan Manfaat

Token MYRIA adalah token utilitas ERC-20 multi-tujuan dengan berbagai kasus penggunaan di seluruh ekosistem Myria. Ini mencakup staking MYRIA, tata kelola, pembelian NFT eksklusif, dan pembelian node Myria.

Proyek yang dibangun di Myria akan dapat mengintegrasikan MYRIA langsung ke dalam game mereka, memperluas utilitas token bahkan lebih jauh. Semakin banyak proyek yang bergabung dengan platform Myria, semakin banyak kasus penggunaan yang akan dimilikinya di masa depan.

Baca Juga: BlackRock Ajukan Formulir S-1 untuk ETF Spot Ethereum! Apa Dampaknya bagi Market Crypto?

Tim dan Masa Depan Myria

Tim Myria dipimpin oleh Andrew Silber, seorang eksekutif teknologi dengan karir lebih dari 27 tahun di industri game. Bersama dengan Brendan Duhamel, Kepala Blockchain Myria, mereka membawa pengalaman dan pengetahuan yang luas ke dalam proyek ini.

Dengan peluncuran token MYRIA, Myria berencana untuk meluncurkan node Myria, memperbarui SDK, staking MYRIA, implementasi biaya pasar, migrasi ke StarkNet, peluncuran Metarush, dan banyak lagi.

Dengan visi untuk menciptakan standar baru dalam game blockchain, Myria menjanjikan revolusi dalam dunia game dan crypto. Dengan berbagai fitur dan manfaat yang ditawarkan, Myria layak menjadi perhatian bagi para gamer dan investor crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: