My Neighbor Alice Luncurkan Alpha Season 4 di Shared Appnet Milik Chromia!

author:

My Neighbor Alice Luncurkan Alpha Season 4 di Shared Appnet Milik Chromia!

Apakah kamu siap untuk menyaksikan revolusi dalam industri game dan crypto? My Neighbor Alice, game yang menggabungkan keseruan bermain dengan kecanggihan teknologi blockchain, kini memasuki era baru dengan peluncuran Alpha Season 4 di Shared Appnet milik Chromia. Inovasi ini tidak hanya mengubah cara kamu bermain, tetapi juga bagaimana kamu berinteraksi dengan dunia crypto.

Chromia’s Appnet: Masa Depan Gaming Desentralisasi

kolaborasi chromia dan my neighbor alice

Chromia telah mengumumkan langkah besar dengan memindahkan My Neighbor Alice ke Shared Appnet mereka. Platform ini dirancang khusus untuk aplikasi desentralisasi, memberikan kecepatan dan efisiensi yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca juga: Chromia : Platform yang Akan Mengubah Masa Depan Dunia Crypto!

Dengan teknologi blockchain relasional, Chromia memungkinkan data disimpan dan diproses dengan lebih cepat, menghilangkan biaya gas yang mahal dan transaksi manual yang merepotkan. Kemudahan penggunaan menjadi fokus utama dalam pengembangan Appnet Chromia.

Melalui transisi ini, pemain My Neighbor Alice dapat menikmati pengalaman bermain game yang lebih intuitif. Mereka tidak perlu lagi khawatir tentang biaya tambahan atau proses transaksi yang rumit, memungkinkan mereka untuk sepenuhnya terjun dalam dunia game yang menarik dan penuh interaksi.

My Neighbor Alice: Integrasi Penuh dengan Blockchain

My Neighbor Alice bukan sekadar game biasa; ini adalah pengalaman multiplayer yang memungkinkan kamu untuk memiliki dan mengkustomisasi lahan virtualmu sendiri.

Semua aspek game, mulai dari token ALICE, NFT, hingga logika permainan, sepenuhnya berjalan di blockchain Chromia. Ini menciptakan ekosistem game yang benar-benar desentralisasi dan memberikan kekuatan kepada para pemain.

Riccardo Sibani, Chief Product Officer My Neighbor Alice, menekankan komitmen mereka terhadap pembangunan Metaverse yang terbuka dan interoperabel.

“Kami berkomitmen untuk mengembangkan Metavers yang terbuka dan dapat dioperasikan. Memanfaatkan Chromia, kami membuat game yang mewujudkan desentralisasi sejati dan beroperasi sepenuhnya secara on-chain. Bertransisi ke Appnet merupakan langkah mendasar dalam visi kami: Kekuatan untuk Para Pemain.”

Baca juga: Perkuat Integrasi Metaverse, My Neighbor Alice Masuk Dewan Direksi OMA3!

Langkah Besar Menuju Mainnet: Apa Selanjutnya?

Pengembangan My Neighbor Alice di Chromia’s Appnet hanyalah awal. Dengan rencana peluncuran Chromia Mainnet 1.0 pada tahun 2024, proyek-proyek yang saat ini berjalan di Appnet akan beralih ke platform yang lebih besar dan lebih stabil. Ini menandakan era baru bagi ekosistem Chromia, di mana aplikasi desentralisasi dapat berkembang dengan lebih luas.

Alpha Season 4 dari My Neighbor Alice telah dibuka untuk umum pada tanggal 12 Desember dan tersedia secara gratis. Ini adalah kesempatan sempurna bagi kamu untuk menyelami dunia virtual yang menarik dan menguji kemampuanmu dalam mengelola lahan serta berinteraksi dengan pemain lain dalam ekonomi virtual yang dinamis.

Pada akhirnya, kesempatan ini sayang untuk dilewatkan. Jika kamu adalah penggemar game dan dunia crypto, My Neighbor Alice di Chromia’s Appnet adalah wujud nyata dari masa depan gaming desentralisasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: