My Neighbor Alice ($ALICE): Game Crypto Play-to-Earn yang Mengedukasi dan Menghibur

My Neighbor Alice ($ALICE): Game Crypto Play-to-Earn yang Mengedukasi dan Menghibur

Apakah kamu sudah mendengar tentang My Neighbor Alice? Game crypto yang menggabungkan keseruan bermain dengan potensi penghasilan dari crypto ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Dengan konsep play-to-earn yang inovatif, game ini menawarkan pengalaman unik bagi para pemainnya. Mari kita selami lebih dalam tentang apa itu My Neighbor Alice dan bagaimana cara kerjanya!

My Neighbor Alice: Game Crypto yang Mengedukasi dan Menghibur

My Neighbor Alice adalah game crypto yang dirancang untuk mengedukasi pemain tentang blockchain sambil memberikan hiburan. Game ini memungkinkan kamu untuk membeli tanah virtual dan menghiasnya dengan berbagai NFT.

Kamu bisa melakukan kegiatan seperti berkebun, memancing, dan banyak lagi untuk meningkatkan statusmu dalam game. Dengan sistem reputasi yang progresif, semakin tinggi statusmu, semakin banyak akses yang kamu dapatkan untuk event dan NFT eksklusif.

Baca Juga: MOON & BRICK: Mata Uang Crypto Reddit yang Jadi Fondasi Game Fortnite!

Game ini diciptakan oleh Antler Interactive, dengan Anna Norrevik sebagai CEO. My Neighbor Alice terinspirasi dari game populer seperti Animal Crossing dan Minecraft, dan bertujuan untuk mengajarkan jutaan pemain tentang blockchain melalui cerita yang menarik dan opsi monetisasi yang menawan.

Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, game ini menawarkan aset in-game yang berbasis NFT, staking, dan ekonomi pinjaman untuk NFT, menjadikannya unik di antara game lainnya.

Token ALICE: Kunci Ekonomi My Neighbor Alice

prediksi harga alice 2023
Sumber: Trading Education

Token ALICE adalah mata uang dalam game My Neighbor Alice yang memungkinkan pemain untuk membeli tanah, menukar NFT, dan menggunakan produk DeFi tertentu. ALICE adalah token ERC-20 yang berbasis di Ethereum, yang menjamin keamanan melalui jaringan penambangan proof-of-work (POW) yang besar.

Token ini juga memungkinkan pemain untuk mendapatkan reward staking dan berpartisipasi dalam sistem tata kelola desentralisasi game. Kamu bisa mendapatkan token ALICE dengan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan in-game, seperti turnamen.

Baca Juga: Casper ($CSPR): Blockchain Masa Depan yang Dibangun di Atas Konsensus PoS

Selain itu, ALICE juga bisa digunakan untuk membeli item dalam game dan berpartisipasi dalam proses tata kelola desentralisasi melalui Community Council. Ini memberikan kesempatan kepada pemegang token untuk mempengaruhi pengembangan dan ekspansi game.

Bagaimana Cara Mendapatkan dan Menyimpan ALICE?

Untuk membeli token ALICE, kamu perlu mencari bursa yang mendukung transaksi fiat dan crypto. Setelah membuat akun dan menyetor dana, kamu bisa membeli ALICE dan menyimpannya di dompet yang kompatibel dengan Ethereum.

Untuk penyimpanan offline, hardware wallets seperti Ledger atau Trezor bisa menjadi pilihan, sementara software wallets menawarkan solusi gratis dan mudah digunakan.

Kamu juga bisa menggunakan MetaMask, ekstensi browser yang memudahkan transaksi Ethereum di situs web biasa, terutama saat berpartisipasi dalam event lotere ALICE. Pilihan penyimpanan lainnya termasuk dompet online yang mudah diakses namun mungkin kurang aman dibandingkan dengan opsi hardware atau software.

Kesimpulan

My Neighbor Alice membawa revolusi dalam dunia game crypto dengan mengintegrasikan kontrak pintar, NFT, dan elemen permainan yang menyenangkan. Game ini tidak hanya menawarkan keseruan bermain, tetapi juga peluang untuk terjun ke layanan finansial berbasis blockchain. Dengan potensi yang dimilikinya, My Neighbor Alice diharapkan akan terus berkembang dan menjadi salah satu proyek berbasis blockchain yang paling populer di dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: