MVL: Sukses Berinvestasi dengan Platform Staking Terbaik

MVL: Sukses Berinvestasi dengan Platform Staking Terbaik

MVL (Mass Vehicle Ledger) adalah perusahaan mobilitas berbasis blockchain yang berdiri pada tahun 2018. Perusahaan ini telah menghubungkan lingkungan mobilitas fisik yang dibangun di pasar Asia Tenggara ke blockchain dan mewujudkan dunia mobilitas Web3 di mana para peserta ekosistem menerima imbalan atas kontribusi mereka.

Saat ini, jutaan peserta aktif dalam ekosistem MVL berdasarkan pertumbuhan bisnis praktis seperti layanan ride-hailing TADA dan ONiON Mobility, yang memproduksi kendaraan listrik dan infrastruktur terkait.

Platform Staking Terbaik untuk Memaksimalkan Investasi MVL

Memilih platform staking yang tepat sangat penting untuk memaksimalkan investasi MVL Anda. Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih platform staking, termasuk keamanan, kepatuhan terhadap peraturan, hadiah staking, antarmuka yang ramah pengguna, dan periode staking yang fleksibel. Berikut adalah tiga platform staking teratas untuk memaksimalkan investasi MVL Anda:

1. Dappradar: Dappradar adalah platform analitik blockchain yang menyediakan data dan wawasan tentang aplikasi terdesentralisasi (DApps). Platform ini juga menawarkan layanan staking untuk berbagai aset crypto, termasuk MVL. Dappradar adalah platform yang aman dan tepercaya yang telah beroperasi sejak tahun 2018.

Baca Juga: IQ Crypto: Ensiklopedia Crypto Terbesar di Dunia

2. Coinbase: Coinbase adalah salah satu bursa crypto terbesar di dunia. Platform ini menawarkan layanan staking untuk berbagai aset crypto, termasuk MVL. Coinbase adalah platform yang aman dan teregulasi yang telah beroperasi sejak tahun 2012.

3. Binance.US: Binance.US adalah bursa crypto terkemuka di Amerika Serikat. Platform ini menawarkan layanan staking untuk berbagai aset crypto, termasuk MVL. Binance.US adalah platform yang aman dan teregulasi yang telah beroperasi sejak tahun 2019.

MVL Mempercepat Implementasi Mobilitas Web3 Menggunakan Tezos

MVL Mempercepat Implementasi Mobilitas Web3 Menggunakan Tezos
ChipIn

MVL telah bekerja sama dengan Tezos Foundation untuk mengembangkan teknologi blockchain dan proyek demonstrasi lapangan terkait dengan mobilitas blockchain. Proyek-proyek yang telah dilakukan melalui kolaborasi ini meliputi peluncuran blockchain hibrida, penerbitan NFT paspor pengemudi, dan pengembangan dompet crypto yang mendukung Tezos (XTZ) dan sub-token Tezos.

MVL dan Tezos Foundation telah berhasil menerapkan insentif mobilitas berbasis jaringan Tezos melalui Clutch Wallet di TADA, layanan ride-hailing yang dioperasikan oleh MVL di Asia Tenggara. Mereka berhasil menerapkan sistem insentif mobilitas yang mencatat dan mengelola data pengemudi di jaringan Tezos dan membayar imbalan berdasarkan data tersebut.

MVL: Memimpin Inovasi Mobilitas Masa Depan

MVL memiliki visi untuk meningkatkan kehidupan pekerja mobilitas di Asia Tenggara dan berinovasi di seluruh pasar mobilitas. Perusahaan ini telah berhasil membangun operasi bisnis nyata di industri mobilitas di Asia Tenggara selama sekitar enam tahun sejak 2018 dan mencapai pertumbuhan yang eksplosif.

Namun, tujuan akhir MVL adalah untuk mencapai inovasi mobilitas yang melampaui imajinasi industri mobilitas. MVL akan terus berusaha untuk inovasi dan pertumbuhan di industri mobilitas melalui kerja sama dengan berbagai mitra. Perusahaan ini berkomitmen untuk membangun masa depan mobilitas yang lebih baik dan berkelanjutan menggunakan teknologi blockchain.

Baca Juga: VVS Finance: Pelajari Lebih Dalam Tentang DEX Utama Cronos

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi