Multiswap di Avalanche: Revolusi Baru dalam Dunia Trading Crypto!

author:

Multiswap di Avalanche: Revolusi Baru dalam Dunia Trading Crypto!

Dunia trading crypto sedang menyaksikan perkembangan revolusioner di blockchain Avalanche, berkat peluncuran Multiswap oleh tim pengembang CavalRe. Alat trading yang revolusioner ini memungkinkan pengguna untuk menukar hingga 300 token berbeda dalam satu transaksi, sebuah prestasi yang sebelumnya tidak terbayangkan di ekosistem bursa desentralisasi (DEX).

Kolam Likuiditas Seperti Tidak Ada Duanya

multiswap di avalanche

Kolam likuiditas DEX tradisional memungkinkan trader untuk menukar satu token dengan token lain, tetapi kode inovatif Multiswap melangkah lebih jauh. Ini menciptakan kolam likuiditas yang terdiri dari berbagai token berbeda yang dapat diperdagangkan dengan mulus satu sama lain.

Baca juga: Prediksi Harga Avalanche 2023, 2025, 2030: Bulls Pegang Kendali, AVAX Siap Melambung ke Rp5,3 Juta?

Dengan demikian, ini membuka peluang untuk beberapa perdagangan yang terjadi dalam satu transaksi, mendefinisikan kembali cara kita memikirkan likuiditas dan efisiensi trading di ruang crypto.

Untuk memahami pentingnya Multiswap, penting untuk memahami konsep kolam likuiditas. Kolam-kolam ini terdiri dari aset crypto yang dikunci dalam smart contract, meningkatkan likuiditas dan memfasilitasi transaksi yang lebih cepat.

Strategi Trading Kompleks Dibuat Mudah

Selain itu, keunikan Multiswap terletak pada kemampuannya untuk memberdayakan pengguna dengan strategi trading yang kompleks. Ini termasuk perdagangan yang melibatkan berbagai token yang perlu dieksekusi dengan cepat dan biaya minimal.

Platform ini memungkinkan pengguna untuk menyiapkan skenario trading yang rumit dengan mudah, memberikan tingkat fleksibilitas yang sebelumnya tidak terlihat di dunia DEX.

Eric Forgy, pendiri CavalRe, membandingkan Multiswap dengan “ETF desentralisasi jenis baru”. Dalam testnet, ada kolam yang terdiri dari lebih dari 500 token yang mencerminkan mockup dari S&P 500, mewakili lebih dari 125.000 pasangan perdagangan tanpa fragmentasi likuiditas.

Baca juga: Avalanche Gandeng Pengembang Game Terbesar Korea, Bagaimana Dampaknya kepada AVAX?

Keamanan dan Perluasan Cakrawala

Meskipun potensinya besar, Multiswap tidak lepas dari kekhawatiran keamanan, seperti halnya dengan semua aplikasi berbasis blockchain yang canggih. Eric Forgy mengakui risiko yang melekat tetapi yakin dengan keamanan Solidity dan Ethereum Virtual Machine (EVM) yang digunakan oleh C-chain Avalanche.

“Kami merasa yakin dengan Solidity dan keamanan Ethereum Virtual Machine (EVM) yang digunakan oleh C-chain Avalanche yang telah kami gunakan pada awalnya,” kata Forgy. Solidity adalah bahasa pemrograman yang digunakan untuk menulis kontrak pintar pada blockchain Ethereum.

Dalam bulan-bulan mendatang, Multiswap memiliki rencana ambisius untuk menjelajahi peluang ekspansi. Ini termasuk bergerak ke mata uang asing yang ditokenkan, komoditas, dan ekuitas.

Meskipun ada kekhawatiran keamanan, potensi manfaat dan peluang untuk strategi trading yang kompleks sangat menarik.

Pada akhirnya, Multiswap mendorong batas kemungkinan di dunia trading crypto desentralisasi. Dengan memungkinkan pengguna untuk menukar ratusan token berbeda dalam satu transaksi, platform ini mendefinisikan kembali likuiditas dan efisiensi trading.

Seiring perkembangan dan ekspansi Multiswap, platform ini berpotensi menjadi pilar utama dalam lanskap trading crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: