MUBI Harga Analisis: Akankah Kebangkitan BRC-20 Memicu Lonjakan Harga?

Array

MUBI Harga Analisis: Akankah Kebangkitan BRC-20 Memicu Lonjakan Harga?

Jakarta, Pintu News – Seiring dengan melonjaknya token BRC-20 di pasar crypto, mari kita selami analisis harga MUBI terbaru. Saat BRC-20 beralih ke kekuatan bullish, dalam artikel ini, cari tahu apa yang terjadi dengan crypto MUBI dan temukan peluang tersembunyi BRC-20.

MUBI Harga Analisis: Saat MUBI Crypto Beralih ke Kekuatan – Akankah Kebangkitan BRC-20 Memicu Pergerakan Naik Utama?

Ketika MUBI pertama kali dibuat di BRC-20, ia dengan cepat menjadi populer dan mencapai kapitalisasi pasar lebih dari $300 juta dalam satu bulan. Sejak itu, konsolidasi telah tenang selama beberapa bulan terakhir. Namun, semuanya mungkin akan berubah. Seperti yang dapat kita lihat pada grafik, MUBI telah membuat titik terendah yang lebih tinggi selama seminggu terakhir, seperti yang ditunjukkan oleh panah putih, dan saat ini sedang menguji rata-rata bergerak 30 hari.

Rata-rata bergerak hanyalah harga penutupan rata-rata dari candle yang dibagi dengan jumlah yang dipilih, dalam hal ini 30, seperti yang biasa digunakan. Seperti yang Anda juga dapat lihat pada grafik, ia telah bertindak sebagai resistance dan support untuk harga yang akan dilintasi. Saya telah menunjukkan ini dengan panah biru.

RSI juga menunjukkan bahwa penembusan mungkin akan segera terjadi dengan mencoba menembus 50. Dengan RSI, sangat sederhana. 30 dan di bawahnya adalah oversold. 70 dan di atasnya adalah overbought. Di bawah 50, wilayah bearish, dan di atas 50, kita dapat mulai menjadi bullish. Ini pertanda baik!

Baca Juga: Memecoin BabyDoge Bermitra dengan Tangem untuk Hardware Wallet Eksklusif!

Prediksi Harga MUBI: Apa Selanjutnya untuk Harga MUBI di Tengah Kebangkitan Harga BRC-20?

Penembusan untuk MUBI akan menutup candle harian di atas rata-rata bergerak 30 harinya, mengirimkan MUBI ke garis tren yang ditandai pada grafik. Penembusan di atas garis tren akan mengirimkannya langsung ke titik tertinggi sepanjang masa. Jadi apa itu MUBI dan mengapa penting bagi ekosistem BRC-20?

MUBI adalah kependekan dari MultiBit dan merupakan jembatan yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menjembatani crypto ke ekosistem BRC-20. Ini juga memungkinkan token BRC-20 untuk dapat dioperasikan dengan jaringan lain, artinya Anda dapat memperdagangkan token BRC-20 di Ethereum atau Solana jika Anda mau, menjadikan MultiBit sangat penting untuk jaringan BRC 20!

Baca Juga: Keren! Token MOTHER Iggy Azalea Kini Bisa Digunakan untuk Beli HP dan Paket Seluler

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Array