MoonPay Dukung Kampanye Stand With Crypto Coinbase, Donasi $1 Juta!

MoonPay Dukung Kampanye Stand With Crypto Coinbase, Donasi $1 Juta!

Jakarta, Pintu News – Perusahaan pembayaran kripto MoonPay telah menunjukkan dukungannya terhadap proyek kripto amal Coinbase, Stand With Crypto. Pada tanggal 13 Mei, CEO MoonPay Ivan Soto-Wright mengatakan bahwa pemilihan umum AS akan menjadi tonggak sejarah dalam industri mata uang kripto dan mengumumkan donasi yang signifikan.

Donasi MoonPay ditujukan untuk mendukung pembentukan kerangka peraturan yang mendukung kreativitas dan pada saat yang sama melindungi konsumen. Soto-Wright menunjukkan bahwa komunitas kripto harus menjadi pihak yang memimpin industri ke tingkat berikutnya. Simak berita lengkapnya disini!

Dukungan MoonPay untuk Stand With Crypto

MoonPay, perusahaan pembayaran kripto yang berbasis di Amerika Serikat, telah memberikan donasi sebesar $1 juta kepada Stand With Crypto, sebuah proyek advokasi nirlaba yang diprakarsai oleh bursa kripto Coinbase.

Donasi ini bertujuan untuk mendukung pembentukan kerangka peraturan yang jelas dan mendukung inovasi dalam industri kripto. MoonPay percaya bahwa industri kripto memiliki potensi besar untuk mengubah dunia, tetapi juga menyadari pentingnya regulasi yang jelas untuk melindungi konsumen dan memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan.

Dengan mendukung Stand With Crypto, MoonPay berharap dapat berkontribusi pada terciptanya lingkungan regulasi yang kondusif bagi perkembangan industri kripto.

Baca Juga: Perjuangan Regulasi Crypto, NFT ‘Stand With Crypto’ Bawa Gerakan Baru di Twitter!

PAC Pro-Kripto Coinbase

stand with crypto
Sumber: Stand With Crypto

Proyek Stand With Crypto milik Coinbase baru saja meluncurkan komite aksi politik (PAC) untuk mengumpulkan dukungan bagi kandidat pro-kripto dalam pemilihan umum AS tahun 2024. Menurut kepala strategi Stand With Crypto, Nick Carr, PAC tersebut bertujuan untuk mendukung dan mendukung kandidat yang memperjuangkan hak-hak pendukung kripto.

PAC tersebut telah berhasil mendapatkan banyak donasi dari orang-orang yang mendukung gagasannya, dan pada saat penulisan ini, telah mengumpulkan lebih dari $86 juta. Langkah ini merupakan bagian dari strategi Coinbase untuk membentuk bidang politik ke arah industri mata uang kripto.

Baca Juga: Coinbase Luncurkan Kampanye Advokasi untuk RUU Crypto Amerika Serikat!

Tantangan Regulasi Coinbase

Sebelumnya, Coinbase dibawa ke pengadilan oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) pada bulan Juni 2023 karena melanggar undang-undang sekuritas federal dengan mencantumkan token yang dianggap sebagai sekuritas.

Meskipun mencapai beberapa keberhasilan dalam tindakan hukumnya yang panjang dengan SEC pada bulan April 2024, Coinbase menghadapi gugatan baru atas dugaan penipuan investor pada bulan Mei.

Proyek Coinbase yang bertujuan untuk mendukung politisi yang ramah kripto merupakan langkah besar dalam perjuangan berkelanjutan mereka untuk mengatasi lingkungan regulasi dan melindungi kepentingan industri kripto.

Kesimpulan

Donasi MoonPay sebesar $1 juta kepada Stand With Crypto merupakan langkah penting dalam upaya industri kripto untuk membentuk lingkungan regulasi yang kondusif. Dengan mendukung proyek-proyek seperti Stand With Crypto, MoonPay berharap dapat berkontribusi pada pertumbuhan dan keberlanjutan industri kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi