Pionir Delegasi Moonbeam (GLMR) Dapat Hadiah NFT Eksklusif: Apa yang Harus Kamu Ketahui!

Pionir Delegasi Moonbeam (GLMR) Dapat Hadiah NFT Eksklusif: Apa yang Harus Kamu Ketahui!

Moonbeam, platform smart contract lintas rantai dari ekosistem Polkadot (DOT), baru-baru ini meluncurkan kampanye hadiah untuk para pionir delegasi.

Para entusiasta pertama dari Moonbeam (GLMR) kini memiliki kesempatan untuk mendapatkan NFT eksklusif “I Delegated“.

Inisiatif ini dirancang sebagai insentif untuk putaran delegasi berikutnya. Mari kita telusuri lebih lanjut detail dari kampanye ini.

Hadiah Eksklusif untuk Delegasi Awal

Para delegasi generasi pertama dari GLMR, aset tata kelola inti dari platform smart contract Moonbeam, kini mendapatkan non-fungible token (NFT) peringatan “I Delegated”.

Tim Moonbeam (GLMR) mengadakan airdrop untuk memberi penghargaan kepada pelanggan dan penggemar komunitas yang paling aktif.

Setiap pemegang token GLMR yang mengalokasikannya kepada delegasi tertentu sebelum 22 September 2023 berhak mendapatkan airdrop NFT eksklusif ini.

Menurut data dari portal delegasi resmi Moonbeam, ada 135 entitas yang bertindak sebagai delegasi saat ini.

Baca Juga: Pando: Proyek Crypto Baru di Era Web 3.0?

Delegasi terbesar di antaranya mengalokasikan hampir 210.000 token GLMR dan kini memiliki bobot pemungutan suara sebesar 1,8%.

Mayoritas delegasi bergabung dengan ekosistem pada Juli-Agustus 2023. Komunitas delegasi yang paling berpengaruh mencakup puluhan entitas, menurut data.

Dampak pada Harga GLMR

Twitter

Moonbeam Network, pemenang lelang parachain Polkadot (DOT) pertama, dirancang untuk memungkinkan dApps berbasis EVM (Ethereum Virtual Machine) mulai menggunakan platform Polkadot (DOT) berbasis WASM.

Dalam upaya menuju tingkat desentralisasi tertinggi, Moonbeam mengumumkan prosedur delegasi pada 5 September 2023, mengundang semua penggemar GLMR untuk mendukung aktivis dengan token mereka.

Sayangnya, harga GLMR tidak bereaksi positif terhadap langkah ini. Harga mengalami penurunan hampir 13% dan mencapai titik terendah lokal di $0.162. Dengan demikian, GLMR turun 98,9% dibandingkan dengan harga tertingginya.

“Sister chain” Moonbeam, Moonriver, mengalami penurunan aset MOVR-nya sebesar 99,2%, menurut data dari CoinMarketCap.

Integrasi dengan Ekosistem Lain

Pada Mei 2023, Moonbeam Network (GLMR) memungkinkan DEX Ethereum terbesar, Uniswap (UNI), untuk mendarat di ekosistem Polkadot (DOT).

Langkah ini menunjukkan komitmen Moonbeam untuk memperluas jangkauan dan integrasinya dengan platform lain dalam ekosistem crypto.

Baca Juga: Tether dan Kontroversi Peningkatan Pinjaman: Apakah Ada Konspirasi Tersembunyi?

Moonbeam terus menunjukkan komitmennya untuk memberi penghargaan kepada komunitasnya dan memperkuat posisinya di ekosistem Polkadot.

Dengan hadiah NFT eksklusif dan integrasi dengan platform lain, Moonbeam menjanjikan masa depan yang cerah bagi para pemegang token dan delegasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: