Monkeys Datang: Akankah Crypto Meme Baru ini Mengubah Permainan?

Monkeys Datang: Akankah Crypto Meme Baru ini Mengubah Permainan?

Di era di mana tweet Elon Musk mengayuh pasar crypto, meme menjadi investasi yang menguntungkan, dan sebuah token bernama ‘Monkeys’ menarik perhatian, menavigasi lanskap kripto menjadi perjalanan yang ajaib.

Masukkan Monkey Man, manajer proyek dari Monkeys Token, yang mengukir narasi unik dalam volatilitas pasar crypto.

Dari Potensi Meme menjadi Kenyataan Pasar

Monkeys Token, yang diinisiasi oleh penipu kontrak serial, memanfaatkan kekuatan viralitas internet melalui konvergensi meme dan monyet.

Baca Juga: Bawa Angin Segar, Memecoin AiDoge Kombinasikan Teknologi AI dan Meme Internet!

Monkey Man telah mengubah konsep ini menjadi peluang investasi yang aman dengan pengenaan pajak yang sangat kecil untuk keberlanjutan.

Efek Musk dan Monkeys

Tweet Elon Musk telah membuktikan pengaruhnya di pasar crypto, tetapi Monkeys Token berpotensi mencapai ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Saat Musk mulai men-tweet tentang monyet, Suku Monkeys – komunitas di balik token – mengantisipasi banjir investor yang bisa melambungkan nilai token.

Perjalanan Monkey Man ke dunia crypto, dimulai dengan Bitcoin pada 2012, pada akhirnya membawanya untuk menciptakan saluran Telegram yang ditujukan untuk mengekspos pengembang yang mencurigakan dan tanda peringatan untuk membantu melindungi investor dari penipuan.

Komitmennya pada integritas telah membantu membangun kepercayaan di komunitas.

Monkeys Token: Lebih dari Sekadar Meme

Monkeys Token: Lebih dari sekadar Meme
Cryptopolitan

Visi untuk Monkeys Token melampaui profitabilitas yang didorong oleh meme. Bersama dengan pencipta konten TikTok, Michael Robison, Monkey Man berencana untuk mendirikan fasilitas santuari hewan dan kesehatan mental all-inclusive pertama di Tennessee.

Ini mencerminkan misi Monkeys Token untuk mengatasi masalah sosial yang penting. Dalam kolaborasi yang unik, Monkey Man telah bermitra dengan Tha PieceMakerz, tim produksi musik terkenal, untuk menciptakan soundtrack luar biasa dengan menggunakan koleksi suara monyet.

Baca Juga: Wall Street Memes: Memecoin Baru dengan Potensi 100x?

Dengan perilisan yang diharapkan secepatnya pada Juli 2023, usaha ini semakin memperluas jangkauan Monkeys Token.

Secara menarik, sebuah tim film telah mendokumentasikan pekerjaan Robison dalam kepemilikan dan perawatan primata.

Ada juga seri dokumenter dalam pipeline, yang akan menyoroti orang-orang yang telah membuat dampak signifikan pada kesejahteraan hewan dan kehidupan manusia.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: