Mondelez International Gandeng Hedera untuk Revolusi Teknologi Ledger Terdistribusi!

author:

Mondelez International Gandeng Hedera untuk Revolusi Teknologi Ledger Terdistribusi!

Dalam langkah yang mengejutkan industri, Mondelez International, perusahaan di balik merek ternama seperti Toblerone, Cadbury, dan Oreo, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan Hedera.

Aliansi ini bertujuan untuk memanfaatkan teknologi ledger terdistribusi (DLT) dalam meningkatkan efisiensi bisnis dan inisiatif transformasi digital.

Peningkatan Manajemen Rantai Pasok dengan DLT

hedera integrasi modelez international
Sumber: Hedera

Mondelez International, yang beroperasi di lebih dari 80 negara, berkomitmen untuk mengintegrasikan DLT dalam manajemen rantai pasoknya.

Baca juga: Kolaborasi MetaMask dan Hedera Membawa Integrasi Mutakhir!

Kemitraan dengan Hedera tidak hanya akan memperkuat kemampuan logistik Mondelez tetapi juga memperkenalkan era baru dalam penawaran pembayaran digital berbasis barang konsumen.

Teknologi hashgraph Hedera, yang unik dibandingkan blockchain lain karena penggunaan konsensus hashgraph, menjanjikan transaksi lebih dari 10.000 per detik dan finalitas latensi rendah. Ini menandai langkah signifikan Mondelez dalam memperluas program layanan pelanggannya melalui inovasi fintech.

Transformasi Digital dan Efisiensi Bisnis

Kemitraan ini menandai komitmen Mondelez untuk terus menjelajahi teknologi ledger terdistribusi bersama Hedera. Xiang Xu, pemimpin global strategi digital dan blockchain di Mondelez International, menyatakan antusiasme perusahaan terhadap kolaborasi ini dan potensi solusi yang dikembangkan bersama untuk mengatasi tantangan industri ritel yang telah lama ada.

Inisiatif ini tidak hanya akan memperkuat posisi Mondelez sebagai pemimpin global dalam industri makanan tetapi juga menetapkan standar baru dalam pemanfaatan DLT untuk efisiensi bisnis dan inovasi produk.

Baca juga: Inovasi Terbaru di Dunia DeFi: Farm Boost dari Aevo dan Pandora Janjikan Keuntungan Berlipat!

Kedepannya: Dampak pada Ekosistem DeFi

Kemitraan antara Mondelez International dan Hedera menetapkan preseden untuk bagaimana perusahaan multinasional dapat memanfaatkan DLT untuk transformasi digital dan peningkatan efisiensi bisnis.

Seiring berjalannya waktu, kolaborasi ini diharapkan tidak hanya akan menguntungkan Mondelez dan Hedera tetapi juga memberikan wawasan berharga bagi ekosistem DeFi secara keseluruhan.

Kesimpulannya, aliansi antara Mondelez International dan Hedera menjanjikan kemajuan signifikan dalam pemanfaatan teknologi ledger terdistribusi dalam industri makanan dan minuman.

Dengan fokus pada manajemen rantai pasok, transformasi digital, dan efisiensi bisnis, kemitraan ini diharapkan akan membawa inovasi dan peningkatan layanan yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi konsumen di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Allin Crypto