Moncler dan Adidas Originals Luncurkan Kolaborasi NFT dan Kampanye Berbasis AI

Moncler dan Adidas Originals Luncurkan Kolaborasi NFT dan Kampanye Berbasis AI

Moncler dan Adidas Originals menggabungkan inovasi dan kreativitas dalam kolaborasi fashion terbaru mereka.

Mengusung tema “The Art of Explorers”, kampanye ini menggabungkan eksplorasi AI atau artificial intelligence dengan seni patung campuran, serta pengalaman digital yang mendalam dan koleksi NFT terbatas.

Kampanye “The Art of Explorers

Kampanye ini merayakan petualang, sejalan dengan komitmen kedua brand terhadap upaya manusia melalui eksplorasi AI dan patung media campuran.

TaglineWhere Originality Meets Extraordinary” menghormati karya Moncler dan pengaruh budaya Adidas Originals.

Artis dari berbagai bidang menciptakan eksplorator yang mirip manusia yang terinspirasi dari koleksi ini, yang kemudian diabadikan oleh fotografer Hanna Moon.

Baca Juga: Dibanderol Rp762 Ribu, Adidas Luncurkan “Residency by Adidas”, Kolaborasi NFT dan Merchandise Fisik

Di ranah digital, situs web Moncler menawarkan pengalaman mendalam yang mencerminkan desain puncak ke kota, menggabungkan suara, video, dan animasi 3D.

Kampanye ini merupakan evolusi dari acara “Art of Genius” Moncler yang diadakan pada bulan Februari 2023 di London dan pertama kali memperkenalkan kolaborasi dengan Adidas.

Detail Koleksi dan NFT

Detail Koleksi dan NFT Adidas
Hypebae

Koleksi ini menceritakan perjalanan dari puncak gunung ke jalan-jalan kota, menggabungkan nilon berlapis Moncler dengan detail Adidas Originals.

Koleksi NFT terbatas menampilkan sepatu bot kolaborasi Moncler x Adidas Originals NMD dan akan tersedia melalui platform imersif yang disebutkan sebelumnya dan aplikasi Adidas Confirmed.

Kolaborasi antara Moncler dan Adidas Originals menandai langkah besar dalam menggabungkan dunia fashion, teknologi, dan crypto.

Baca Juga: Adidas Jual Pakaian Virtual, Gimana Bentuknya? Ini Dia Koleksi NFT Virtual Gear Adidas, Edisi Terbatas!

Dengan kampanye AI dan koleksi NFT, kedua brand ini menetapkan standar baru untuk inovasi dalam industri fashion.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: