Moncler dan Adidas Originals: Kolaborasi Mode dan Teknologi dengan NFT!

author:

Moncler dan Adidas Originals: Kolaborasi Mode dan Teknologi dengan NFT!

Dalam kolaborasi yang menggabungkan seni, mode, dan teknologi, Moncler, merek pakaian mewah, berkolaborasi dengan Adidas Originals, raksasa sportswear. Kolaborasi ini menghasilkan kampanye “The Art of Explorers” yang menampilkan petualang yang dihasilkan oleh AI, patung media campuran, pengalaman digital yang mendalam, serta koleksi NFT eksklusif. Simak lebih lanjut, yuk!

Fusi Artistik AI dan Patung

kolaborasi adidas dan moncler
Sumber: Twitter

Pada 2 Oktober 2023, akun Twitter Adidas Originals mengumumkan kerja samanya bersama dengan Monclear.

Baca juga: Dibanderol Rp762 Ribu, Adidas Luncurkan “Residency by Adidas”, Kolaborasi NFT dan Merchandise Fisik

Moncler, yang dikenal dengan pakaian musim dingin mewahnya, memulai perjalanan kreatif ini untuk mengumumkan kolaborasi mendatang dengan Adidas Originals. Menggunakan AI generatif, kampanye ini menciptakan visual yang memukau dan konsep yang kaya.

Inti dari kampanye ini berpusat pada penciptaan petualang yang dihasilkan oleh AI. Petualang digital ini dihidupkan oleh tim artis berbakat, termasuk Gary Card, Ibby Njoya, dan Kate Tabor.

Mengambil inspirasi dari koleksi kolaboratif, artis-artis ini menciptakan eksplorator yang menyatu dengan dunia fisik.

Pengalaman Digital yang Mendalam

Kampanye “The Art of Explorers” dari Moncler melampaui iklan tradisional dengan menggabungkan elemen multimedia seperti suara, video, dan animasi 3D. Pengunjung dapat menikmati pengalaman sensorik yang melampaui batas pemasaran konvensional.

Lebih lanjut, kampanye ini juga memberikan kesempatan bagi pembeli untuk memperoleh produk eksklusif melalui billboard digital, menambahkan sentuhan inovatif pada pengalaman berbelanja.

Koleksi NFT: Sebuah Pandangan ke Masa Depan

Seiring berkembangnya lanskap digital, Moncler telah memasuki dunia Web3. Pada Oktober 2022, merek mewah ini merayakan ulang tahunnya yang ke-70 dengan merilis koleksi 1,070 NFT.

Baca juga: Museum Musée d’Orsay Gandeng Tezos untuk Menyatukan Seni dan Teknologi Melalui NFT

Koleksi digital unik ini terinspirasi dari jaket ikonik Maya Moncler dan menampilkan karya seni digital oleh seniman 3D, Antoni Tudisco. Dengan bermitra dengan platform keterlibatan konsumen Web3, Arianee, langkah Moncler ke dalam NFT menandai langkah penting dalam merangkul masa depan mode dan teknologi.

Pada akhirnya, kolaborasi antara Moncler dan Adidas Originals melampaui batas kampanye mode tradisional. Dengan integrasi petualang yang dihasilkan oleh AI, pengalaman digital yang mendalam, dan koleksi NFT, kedua merek ini tidak hanya menunjukkan komitmen mereka terhadap inovasi tetapi juga memberikan gambaran tentang masa depan pemasaran mode.

Dengan menantikan rilis koleksi fisik, jelas bahwa Moncler dan Adidas Originals memimpin jalan dalam mendefinisikan ulang persimpangan mode, seni, dan teknologi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: