Monax Labs Luncurkan Aspen, Solusi Revolusioner untuk Jaminan Royalti Kreator NFT!

author:

Monax Labs Luncurkan Aspen, Solusi Revolusioner untuk Jaminan Royalti Kreator NFT!

Dalam era digital yang penuh inovasi, royalti bagi kreator NFT menjadi isu penting. Monax Labs, studio Web3, meluncurkan Aspen, sebuah platform yang menjanjikan solusi untuk masalah royalti yang sering dihadapi kreator NFT.

Aspen: Jembatan antara Kreator dan Komunitas

Aspen, sebagai platform keanggotaan Web3, dirancang untuk mengatasi kesenjangan antara kreator dan komunitas mereka. Dengan teknologi blockchain, platform ini menawarkan kemampuan untuk melacak siapa pencipta aset digital tertentu, memastikan kreator mendapatkan royalti yang layak.

Baca juga: Dukung Royalti untuk Pencipta NFT, Volume Perdagangan Rarible Melonjak 637%!

Meskipun pasar seperti OpenSea telah memutuskan untuk tidak memberikan royalti kepada kreator, Aspen menawarkan seperangkat alat yang memungkinkan kreator untuk mengelola royalti, pencetakan, langganan, dan akses utilitas.

CEO Monax Labs, Casey Kuhlman, menyatakan visinya untuk menciptakan masa depan di mana kreator memiliki sistem dukungan yang mereka butuhkan untuk sukses, memungkinkan pasar Web3 berkembang pesat.

Sukses Besar dengan Consortium Key

Sebagai bukti keefektifan Aspen, Consortium Key, koleksi yang menyediakan alat untuk meningkatkan efisiensi perdagangan, berhasil meningkatkan pendapatannya sebesar 60% dan lebih dari dua kali lipat jumlah langganan hanya dalam satu bulan setelah bekerja dengan Aspen.

Persentase pemegang Consortium Key yang telah membayar royalti mereka meningkat dari 10% pada April 2023 menjadi 90% saat ini. Hasil luar biasa ini tidak hanya menyelamatkan proyek dari kemungkinan penurunan tetapi juga memulihkan aliran kas mereka.

Pemberdayaan Kreator dan Perlindungan Properti Intelektual

Christina Giannakou, chief creative officer di Monax Labs, menekankan bahwa Aspen memberikan kunci untuk mengumpulkan pendapatan dan melindungi properti intelektual. Platform ini memberdayakan kreator untuk membuka pendapatan berulang, melindungi kreasi mereka, dan mengendalikan usaha mereka.

Baca juga: Lagu Hits Justin Bieber Kini Bertransformasi Jadi NFT, Apa Saja Keuntungannya?

Dengan pendekatan transformatif terhadap ekonomi kreator, Aspen memberdayakan kreator untuk menghasilkan aliran pendapatan yang berkelanjutan dan menyediakan pengalaman perdagangan yang kuat bagi pengguna.

Pada akhirnya, melalui peluncuran Aspen oleh Monax Labs, masa depan royalti bagi kreator NFT tampak lebih cerah. Platform ini menjanjikan solusi yang sangat dibutuhkan dalam ekosistem Web3, memastikan bahwa kreator mendapatkan kompensasi yang adil atas karya mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: