Mocaverse Hadirkan Mocaverse Realm Points di Nine Chronicles M, Bakal Seperti Apa?

Mocaverse Hadirkan Mocaverse Realm Points di Nine Chronicles M, Bakal Seperti Apa?

Mocaverse, jaringan pertumbuhan utama dengan lapisan infrastruktur interoperabel Akun, Identitas, Reputasi, dan sistem PointFi yang diunggulkan oleh Animoca Brands, telah memperkenalkan misi baru dalam RPG Web3, Nine Chronicles M. Hal ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan Mocaverse Realm Points (RP), mengikuti momentum kemitraan strategis baru-baru ini di Korea Selatan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kemitraan Strategis dan Ekspansi

Minggu lalu, Mocaverse mengumumkan masuknya ke beberapa kolaborasi, yang bertujuan untuk memperkuat kehadirannya di Korea Selatan. Kemitraan ini bertujuan untuk menjembatani, mengintegrasikan, dan mengekspor budaya Web3 Korea di berbagai sektor, termasuk K-pop, GameFi, IP digital, dan banyak lagi. Rencana aktivasi memanfaatkan infrastruktur ekspansif Mocaverse, yang mencakup sistem Akun, Identitas, Reputasi, dan PointFi.

Di antara mitra terkemuka mereka adalah Cube Entertainment, Planetarium Labs (pencipta Nine Chronicles M), Gomble Games, dan Bellygom oleh LOTTE Group. Ini menggarisbawahi ekspansi strategis Jaringan Mitra Mocaverse dan dedikasinya untuk menawarkan daftar pengalaman Web3 yang dikurasi.

Baca Juga: Para Gamer Merapat, Netmarble dan Wemade Kolaborasi dalam Game Blockchain!

Dapatkan Mocaverse RP di Nine Chronicles M

mocaverse nine chronicles m
Sumber: Animoca Brands

Mulai 29 Februari, pemain dapat menautkan ID Moca mereka di Nine Chronicles M untuk mulai mendapatkan Realm Points. Dengan maju melalui permainan, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah, termasuk 80 RP untuk menautkan ID Moca, 100 RP untuk mencapai Tahap 120, dan 210 RP untuk mengalahkan bos Tahap 200.

Nine Chronicles M tersedia di Google Play, Apple App Store, dan melalui situs web Nine Chronicles untuk pemain PC. Karena Animoca Brands terus menjalin kemitraan baru, integrasi Moca RP dalam Nine Chronicles mencontohkan pendekatan strategisnya untuk mendorong keterlibatan pengguna.

Baca Juga: 7 Proyek dan Airdrop Terpopuler Menjelang Halving Tahun 2024

Nine Chronicles M: Sebuah Tonggak Sejarah dalam Game Web3

Pertama kali diluncurkan sebagai game PC pada tahun 2021, Nine Chronicles M beralih ke platform seluler pada November 2023. Dibangun di blockchain Heimdall milik Planetarium, game ini menawarkan pengalaman bermain game sepenuhnya on-chain. Dengan lebih dari 250 ribu unduhan sejak debutnya, game ini membanggakan 44 ribu dompet aktif harian dan basis pengguna bulanan melebihi 100 ribu.

Kesimpulan

Mocaverse terus memperluas kemitraannya, integrasi Moca RP dalam Nine Chronicles M menjadi langkah strategis untuk mendorong keterlibatan pengguna dan meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan. Pemain didorong untuk memanfaatkan kesempatan ini tidak hanya untuk menikmati dunia Nine Chronicles M yang imersif, tetapi juga menuai hadiah yang ditawarkan melalui sistem Mocaverse RP.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi