MOBOX Ubah Strategi: Program Buyback dan Pembakaran Token untuk Revolusi Gaming Web3!

MOBOX Ubah Strategi: Program Buyback dan Pembakaran Token untuk Revolusi Gaming Web3!

MOBOX, platform gaming berbasis blockchain, mengumumkan perubahan besar dalam program buyback dan pembakaran token mereka. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap evolusi gaming blockchain yang dinamis, dengan harapan dapat memulihkan momentum proyek yang sempat melambat.

Inisiatif ini juga disertai dengan investasi strategis dalam Project Twelve (P12), yang menandakan era baru konten yang dihasilkan oleh pengguna. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Perubahan Program Buyback MOBOX

MOBOX telah melakukan revisi signifikan pada inisiatif buyback dan burn mereka. Sejak awal, MOBOX menerapkan mekanisme “auto buyback and burn” yang telah membakar 46.925.433 token $MBOX. Namun, evaluasi terbaru menunjukkan bahwa mekanisme ini tidak sepenuhnya selaras dengan strategi dan tujuan perusahaan yang berkembang.

Perubahan kunci termasuk keputusan MOBOX untuk mendiversifikasi penggunaan platform mereka. Program yang diperbarui akan beroperasi di Binance (CEX) dan PancakeSwap (DEX), menyesuaikan dengan permintaan pasar yang berubah dan meningkatkan stabilitas nilai intrinsik aset mereka.

Selain itu, strategi alokasi dana buyback MOBOX akan mengalami perubahan, dengan dana akan dialokasikan berdasarkan kedalaman likuiditas di kedua platform, biasanya dengan rasio 6:1 yang menguntungkan Binance.

Baca Juga: Polygon dan Ready Games Berkolaborasi Luncurkan Alat Canggih untuk Game Web3

Investasi Strategis dalam P12 dan Potensi Konten yang Dihasilkan Pengguna

Investasi MOBOX dalam Project Twelve (P12) menandai langkah penting dalam ekosistem onchain games. P12 Editor, sebagai mesin onchain pertama dan satu-satunya yang menawarkan antarmuka pengguna grafis (GUI), berintegrasi dengan kerangka kerja onchain seperti MUD dan Dojo, serta mempermudah pengembangan game dengan menggunakan prefab dan template.

Kolaborasi antara infrastruktur onchain P12 dengan platform interoperabel MOBOX membuka ranah kemungkinan baru. Ini menggabungkan kekuatan teknis P12 dengan semangat inovatif MOBOX, menciptakan dunia di mana kreator dan pemain dapat melampaui batas-batas yang ada. P12 Editor akan menjadi pusat perhatian di ekosistem MOBOX, menurunkan hambatan untuk mengembangkan on-chain games dan memicu ledakan kreativitas di komunitas MOBOX.

Baca Juga: Keren, Neowiz Luncurkan Program Pendanaan Rp146 Miliar untuk Game Web3 di Polygon!

Perluasan Utilitas Token $MBOX dan Masa Depan Gaming Web3

token mbox
Sumber: Cryptoslate

Token $MBOX diatur untuk menjadi inti dari transformasi ini, dengan utilitasnya yang akan mencapai wilayah baru. $MBOX akan berfungsi sebagai medium untuk menyatukan nilai berbagai aset dan rentang aktivitas di kedua ekosistem. Selain itu, NFT Momo akan segera menemukan rumah di berbagai game, lebih meningkatkan imersi dan utilitas ekosistem MOBOX.

Integrasi P12 dengan MOBOX akan memberdayakan ekonomi UGC secara signifikan, memastikan bahwa pengembang game dan kreator dapat dengan mudah mendapatkan insentif dan mempertahankan pertumbuhan simbiosis. Investasi ini menunjukkan komitmen MOBOX untuk memelihara lingkungan di mana inovasi dan kreativitas diakui dengan layak.

Dengan perubahan program buyback dan investasi strategis dalam P12, MOBOX tidak hanya memperluas ekosistem mereka; mereka sedang mendefinisikan ulang kemungkinan dalam gaming Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: