Rumah Mode Web3 mmERCH Mengamankan Seed Funding $6,4 Juta dengan Valuasi $25,7 Juta!

Rumah Mode Web3 mmERCH Mengamankan Seed Funding $6,4 Juta dengan Valuasi $25,7 Juta!

Jakarta, Pintu News – Startup mode Web3, mmERCH, telah berhasil mengumpulkan $6,4 juta dalam putaran pendanaan benih dengan valuasi pasca-uang sebesar $25,7 juta. Pendanaan ini dipimpin oleh Liberty City Ventures dan didukung oleh berbagai investor profil tinggi dari berbagai sektor, termasuk teknologi, mode, dan crypto.

Pendanaan ini menandai langkah besar bagi rumah mode yang dipimpin oleh Colby Mugrabi, menunjukkan potensi besar integrasi teknologi blockchain dalam industri mode. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pendukung dan Visi

Putaran pendanaan ini menarik dukungan dari tokoh-tokoh terkemuka seperti CEO dan pendiri Paxos Charles Cascarilla, desainer mode ternama Tory Burch, model dan pengusaha Karlie Kloss, investor Web3 Mike Jacobellis, grup mode Web3 terkemuka Red DAO, dan investor Daniel Maegaard (Seedphrase). Dana yang dihimpun akan digunakan untuk berinvestasi dalam tumpukan teknologi proprietari merek, memperluas tim teknik, dan berinvestasi dalam koleksi berikutnya.

Colby Mugrabi, pendiri dan CEO mmERCH, menyatakan kegembiraannya memiliki investor dengan kaliber visi lintas mode dan Web3. Pendanaan ini dianggap sebagai langkah kuat menuju realisasi visi ‘neo-couture’ mmERCH, menawarkan koleksi produk unik yang memiliki utilitas digital dan fisik yang berkembang.

Baca Juga: Web3 Airdrop: Panduan Lengkap untuk Mendapatkan Token Gratis di Dunia Web3

Inovasi Mode pada Blockchain

inovasi mode pada blockchain
Sumber: Tech News 10

mmERCH membanggakan pendekatan “satu-satunya” dalam mode yang disebut “neo-couture”, di mana setiap desain dibuat khusus untuk pemakai uniknya. Startup ini akan memulai debut koleksi perdananya bulan depan, menampilkan potongan yang dikembangkan menggunakan algoritma generatif dan kecerdasan buatan (AI). Setiap pakaian dilengkapi dengan salinan fisik yang dapat ditukar yang terhubung dengan “kembaran digital” melalui teknologi blockchain, yang juga akan berfungsi untuk memverifikasi keaslian potongan tersebut.

mmERCH adalah otak terbaru dari Mugrabi, yang sebelumnya meluncurkan digest digital dan pusat kreatif Minnie Muse pada tahun 2017. Dia saat ini menjabat di Dewan Dekan NYU Gallatin, memberikan kuliah tamu di Sekolah Desain Parsons, dan merupakan penulis kontributor untuk Air Mail dan W Magazine.

Baca Juga: Game Web3: Masa Depan Industri Game yang Menjanjikan

Pengalaman Mode Web3 mmERCH

Pendanaan ini menandai era baru dalam industri mode, di mana AI dan teknologi blockchain berpadu untuk menciptakan pengalaman mode yang belum pernah ada sebelumnya. mmERCH menantang konvensi di setiap aspek industri mode, dari ideasi hingga rantai pasokan hingga pengalaman pelanggan.

Komitmen mereka untuk mendorong batas dan mendefinisikan kembali masa depan mode sejalan dengan filosofi investasi Liberty City Ventures untuk mendukung pertumbuhan rantai pasokan di web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: