MLB Luncurkan Stadion Virtual Pertama di Metaverse dengan Pertandingan Selebriti All-Star!

MLB Luncurkan Stadion Virtual Pertama di Metaverse dengan Pertandingan Selebriti All-Star!

Major League Baseball (MLB) telah meluncurkan stadion virtual pertama di Metaverse. Stadion ini akan menjadi tuan rumah pertandingan selebriti All-Star. Dengan stadion virtual ini, MLB menawarkan pengalaman digital yang mendalam dan menarik bagi penggemar baseball di mana pun mereka berada. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Stadion Virtual MLB: Pengalaman Baru bagi Penggemar Baseball

mlb virtual stadium
Sumber: Akun Twitter MLB

Stadion virtual MLB ini menawarkan berbagai peluang interaktif dan pengalaman yang memungkinkan penggemar baseball dari seluruh dunia untuk bertemu dan berinteraksi satu sama lain.

Stadion ini bisa diakses langsung melalui MLB.com/virtual-ballpark dan menghubungkan pengalaman stadion dengan ruang virtual, mendorong penggemar untuk terhubung di level yang baru.

enggemar dapat menyesuaikan avatar mereka dengan jersey tim favorit mereka, berpartisipasi dalam perburuan kartu Sorare, bermain game trivia, dan berkesempatan memenangkan tiket ke Seri Dunia 2023.

Baca Juga: WBD Sports Luncurkan Koleksi NFT Baru untuk Pecinta Olahraga

Pertandingan Selebriti All-Star di Metaverse

mlb metaverse
Sumber: Akun Twitter MLB

Untuk acara perdana, MLB akan mengadakan pertandingan selebriti All-Star di stadion virtual ini. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di papan video stadion virtual, di mana penggemar dapat melihat wawancara eksklusif dengan selebriti yang tidak ditampilkan di tempat lain.

Selama pertandingan, penggemar yang berpartisipasi dalam pengalaman stadion virtual juga dapat bermain mini-game yang terkait dengan acara real-time yang terjadi di dalam T-Mobile Park di Seattle.

Baca Juga: Tim Basket London Lions Masuk Dunia Crypto, Sambut Era Pembayaran Crypto dalam Dunia Olahraga!

MLB dan Kolaborasi dengan Improbable

Stadion virtual MLB ini dikembangkan bekerja sama dengan Improbable, sebuah perusahaan teknologi berbasis di London yang mengembangkan ruang virtual untuk menghubungkan merek dengan konsumen di lanskap digital baru.

Dengan teknologi Morpheus miliknya, Improbable dapat memungkinkan interaksi sosial yang lebih baik di ruang virtual yang dikembangkannya. Pengguna di jaringan Improbable dapat berinteraksi satu sama lain di tempat online yang sama pada waktu yang sama dari mana saja di dunia dalam pengalaman tanpa lag.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: