MixMob, Game Blockchain Solana, Dapatkan Lisensi Stormtrooper Star Wars!

author:

MixMob, Game Blockchain Solana, Dapatkan Lisensi Stormtrooper Star Wars!

Dunia game crypto kembali dihebohkan dengan kolaborasi spektakuler antara MixMob, platform game berbasis Solana, dengan franchise legendaris Star Wars.

Kali ini, karakter ikonik Stormtrooper akan hadir dalam game balap MixMob, menambahkan nuansa epik dalam permainan yang sudah dinanti-nantikan oleh para gamer dan penggemar Star Wars.

Inovasi Baru di Dunia Game Crypto

mixmob star wars
Sumber: Medium

MixMob, yang telah mendapatkan dukungan dari investor ternama seperti Solana Ventures dan Arthur Hayes, baru-baru ini mengumumkan kesepakatan lisensi dengan Star Wars.

Baca juga: Inilah 7 Game Crypto dan NFT Terbesar di Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Kesepakatan ini memungkinkan karakter Stormtrooper ikonik untuk bergabung dalam game balap blockchain yang mereka kembangkan. Ini menandai langkah awal strategi lisensi MixMob, dengan rencana untuk mengamankan tiga lisensi tambahan pada tahun 2024.

Game yang mengusung konsep remix budaya ini bertujuan untuk merevolusi lanskap game mobile. Dengan mengintegrasikan Stormtrooper ke dalam game kartu balap pertamanya, MixMob: Racer 1, MixMob berambisi untuk menciptakan pengalaman bermain game yang unik dan menarik.

Saat ini, game tersebut hanya tersedia di desktop, namun rencana peluncuran untuk perangkat mobile sudah dijadwalkan pada kuartal kedua tahun ini.

Ekspansi dan Strategi Lisensi

Dipimpin oleh CEO Simon Viera, yang sebelumnya bekerja di Electronic Arts, MixMob berusaha untuk menciptakan tim dan faksi dinamis dalam game. Mereka ingin Stormtrooper menjadi simbol persatuan dan kompetisi, mengubahnya menjadi lebih dari sekadar karakter dalam game.

Dua tahun lalu, perusahaan berhasil mengumpulkan dana sebesar $7 juta, menunjukkan potensi dan kepercayaan investor terhadap visi MixMob.

Selain itu, MixMob juga menunjukkan komitmennya dalam memperluas kemitraan dengan merencanakan untuk mengamankan tiga lisensi tambahan sepanjang tahun 2024. Ini menandakan ambisi besar MixMob untuk terus berkembang dan memperkaya konten game mereka dengan kolaborasi-kolaborasi menarik di masa depan.

Baca juga: Revolusi Metaverse: Circle, Krafton, dan Naver Z Luncurkan Game NFT “Overdare”!

Antusiasme Pasar dan Masa Depan Game Crypto

arus masuk crypto
The image created by AI

Pengumuman kolaborasi dengan Star Wars telah menyulut antusiasme pasar, terbukti dari kenaikan nilai token MXM sebesar 7,66% dalam 24 jam setelah pengumuman. Ini menunjukkan minat pasar yang tinggi terhadap inovasi dan kolaborasi dalam dunia game crypto.

Kehadiran karakter Star Wars dalam game Solana ini tidak hanya menarik bagi penggemar Star Wars dan gamer, tetapi juga menandakan era baru dalam integrasi antara hiburan populer dan teknologi blockchain. Dengan strategi dan inovasi yang terus berkembang, MixMob siap membawa pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi.

Secara keseluruhan, MixMob dan Star Wars membuka babak baru dalam dunia game crypto, menggabungkan nostalgia dan teknologi terkini. Kita semua menantikan petualangan yang akan dibawa oleh kolaborasi epik ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Mixmob