Mitra Ripple, Tranglo, Perluas Kekuasaan di Abu Dhabi melalui LuLu Money

author:

Mitra Ripple, Tranglo, Perluas Kekuasaan di Abu Dhabi melalui LuLu Money

Tranglo, salah satu mitra utama Ripple, kini memperluas cakupannya ke Abu Dhabi dengan membentuk kerjasama strategis dengan LuLu Money.

Langkah ini menandai penetrasi yang signifikan dalam ekonomi Arab, yang berpotensi memperkuat posisi Ripple dalam industri fintech global. Simak informasinya lebih lanjut, yuk!

Perluasan Cakupan Tranglo melalui Kemitraan Lulu Money

tranglo lulu money
U Today

Dilansir dari U Today (22/5/23), Tranglo, pusat pembayaran lintas batas terkemuka dan mitra tepercaya Ripple, terus melangkah maju dengan ekspansinya ke Timur Tengah melalui kolaborasi baru dengan LuLu Money.

Dengan bergabung bersama LuLu Money, anak perusahaan LuLu Financial Holdings yang berbasis di Abu Dhabi, Tranglo bertujuan untuk menyederhanakan dan mempercepat transaksi lintas batas, menandai tonggak penting dalam kehadirannya di kawasan ini.

Lebih lanjut, kerjasama baru antara Tranglo dan LuLu Money mengarah pada perluasan layanan remitansi dan pembayaran digital Tranglo di wilayah Abu Dhabi. LuLu Money diharapkan dapat membantu Tranglo mencapai audiens yang lebih luas dan meningkatkan jumlah transaksi yang diproses.

Dalam kerjasama ini, Tranglo akan memanfaatkan jaringan LuLu Money untuk memfasilitasi transaksi lintas batas dengan cepat dan aman. Kemitraan ini juga bertujuan untuk meningkatkan inklusi finansial di wilayah ini dengan memperkenalkan lebih banyak layanan finansial digital.

Baca juga: ZkSync Ubah Lanskap Blockchain, Ini 3 Tonggak Penting Sejak Peluncuran Mainnet!

Manfaat Ripple dari Ekspansi Tranglo

Sebagai mitra Ripple, ekspansi Tranglo ke Abu Dhabi juga berpotensi membawa manfaat signifikan bagi Ripple. Selain memperluas cakupan jaringan Ripple, kerjasama ini juga dapat membantu dalam adopsi XRP, mata uang digital yang dikelola oleh Ripple, sebagai alat untuk transaksi remitansi.

Menurut laporan, Ripple telah lama berinvestasi dalam Tranglo sebagai bagian dari upaya mereka untuk membangun jaringan global untuk transaksi lintas batas.

Melalui ekspansi ini, Ripple dapat melihat peningkatan penggunaan teknologi blockchain mereka di pasar Arab, salah satu ekonomi terbesar di dunia.

Abu Dhabi: Sebuah Panggung untuk Fintech dan Inovasi Blockchain

abu dabhi blockchain
Watcher Guru

Abu Dhabi telah menjadi pusat fintech dan inovasi blockchain di wilayah Arab. Kerjasama antara Tranglo dan LuLu Money ini menandai langkah penting dalam memanfaatkan pasar ini.

Tidak hanya itu, perluasan Tranglo ke Abu Dhabi juga menunjukkan bagaimana perusahaan teknologi finansial dapat menggunakan kerjasama strategis untuk memasuki pasar baru dan mencapai pelanggan baru. Ini juga mencerminkan kepercayaan yang meningkat pada teknologi blockchain sebagai dasar untuk layanan finansial masa depan.

Pada akhirnya, perkembangan terbaru ini menunjukkan bagaimana Tranglo, dengan dukungan dari Ripple, memanfaatkan teknologi blockchain untuk mendisrupsi industri remitansi dan pembayaran global.

Baca juga: Baru! DEX Mangrove Telah Rilis di Testnet Polygon, Apa Langkah Selanjutnya?

Sementara itu, kerjasama dengan Lulu Money menggarisbawahi potensi pasar Abu Dhabi sebagai hub fintech dan inovasi blockchain. Hal ini bisa dikatakan merupakan langkah penting dalam perjalanan Tranglo dan Ripple menuju dominasi global dalam industri fintech.


Referensi: