Misteri “Evita” Shiba Inu Menghebohkan Komunitas!

author:

Misteri “Evita” Shiba Inu Menghebohkan Komunitas!

Jakarta, Pintu News – Komunitas Shiba Inu (SHIB) tengah dihebohkan dengan unggahan misterius dari Shytoshi Kusama, pemimpin proyek Shiba Inu.

Melalui media sosialnya, Kusama membagikan sebuah gif dengan tulisan “Evita”, yang merupakan varian bahasa Spanyol dari nama Eva yang berarti “hidup” atau “yang hidup”.

Misteri “Evita” Mengundang Spekulasi

Sumber: X

Unggahan Kusama di X ini langsung memicu spekulasi liar di kalangan komunitas SHIB. Ada yang berspekulasi bahwa “Evita” merupakan petunjuk tentang kerja sama baru, sementara yang lain menduga bahwa ini adalah tanda akan hadirnya token baru selain SHIB, BONE, LEASH, dan TREAT.

Baca juga: Shiba Inu Luncurkan Hard Fork Shibarium, Apa Saja Pembaruannya?

Spekulasi semakin memanas ketika Kaal Dhairya, pengembang utama Shiba Inu, juga membagikan unggahan serupa dengan kata yang sama. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa “Evita” memang memiliki makna tersirat yang penting.

Kusama dikenal sebagai sosok yang kerap memberikan petunjuk tersirat sebelum mengumumkan perkembangan penting Shiba Inu. Oleh karena itu, komunitas yakin bahwa jawaban atas misteri “Evita” tidak akan lama lagi terungkap.

Shibarium dan Masa Depan Shiba Inu

Di tengah spekulasi tentang “Evita”, Shiba Inu juga tengah bersiap untuk meluncurkan Shibarium, solusi blockchain layer-2 yang akan meningkatkan kecepatan transaksi dan menstabilkan biaya gas.

Peluncuran Shibarium merupakan tonggak penting bagi Shiba Inu. Tim Shiba Inu menekankan bahwa hard fork ini diperlukan untuk meningkatkan kemampuan jaringan dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Dengan adanya Shibarium, Shiba Inu diharapkan dapat bersaing dengan mata uang kripto lainnya dan menarik lebih banyak investor.

Namun, saat ini harga SHIB masih belum menunjukkan performa yang menggembirakan. Pada saat penulisan artikel ini, SHIB berada di sekitar level $0,000023.

Baca juga: Eksekutif Shiba Inu (SHIB) Mengirimkan Pesan Penting Tentang Peluncuran Token TREAT

Komunitas Menanti dengan Antusias

Secara keseluruhan, komunitas Shiba Inu kini tengah menanti dengan antusias perkembangan terbaru terkait misteri “Evita” dan peluncuran Shibarium.

Setiap petunjuk baru yang muncul semakin meningkatkan spekulasi dan antisipasi.

Teka-teki “Evita” menjadi bukti bahwa Shiba Inu tidak hanya sekadar mata uang kripto, tetapi juga memiliki komunitas yang solid dan aktif. Komunitas ini selalu siap untuk mendukung dan terlibat dalam setiap perkembangan proyek Shiba Inu.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Cryptopotato