Misteri di Balik Dejitaru Tsuka: Apakah Ini Cryptocurrency Baru yang Akan Meledak di Pasar?

Misteri di Balik Dejitaru Tsuka: Apakah Ini Cryptocurrency Baru yang Akan Meledak di Pasar?

Dejitaru Tsuka (TSUKA) telah menarik perhatian banyak orang dengan potensi kaitannya dengan ikon crypto, tetapi apa sebenarnya Dejitaru Tsuka? Apakah Dejutaru Tsuka merupakan mem token?

Dalam artikel ini, kita akan menjelaskan apa itu Dejitaru Tsuka, token yang berbasis pada blockchain Ethereum.

Kita juga akan melihat deskripsi lengkap tentang proyek crypto ini dan apa yang dijanjikan olehnya.

Dejitaru Tsuka: Membongkar Misteri di Baliknya

Dejitaru Tsuka adalah token yang berbasis pada blockchain Ethereum. Deskripsi lengkap tentang crypto ini di situs webnya berbunyi sebagai berikut:

“Kepercayaan Jepang mengenai naga Dejitaru Tsuka adalah bahwa naga ini menghembuskan nyala api kebijaksanaan dan kemakmuran kepada semua orang yang memeluk keganasannya dan kekuatannya. Ia adalah pembawa kelimpahan dan kekayaan.

Baca Juga: Gak Cuma Dogecoin! Ini Love Hate Inu (LHINU) dan Big Eyes Coin (BIG), Dua Meme Coin Baru yang Kuasai Pasar Crypto!

Tidak ada whitepaper yang jelas untuk token ini, dan Dejitaru Tsuka tidak segera menanggapi permintaan Currency.com untuk melihat salinan whitepaper.

Biasanya, itulah yang terjadi. Beberapa token dapat muncul dengan sedikit informasi, dan tanpa whitepaper yang dapat dipelajari oleh calon investor untuk memahami apa yang mereka lakukan.

Misteri di Balik Tokoh Ryoshi

Dejitaru Tsuka: Membongkar Misteri di Baliknya
Twitter

Namun, ada satu hal yang mungkin membuat token TSUKA layak mendapat perhatian. Sementara banyak orang terlibat dalam peluncuran berbagai proyek crypto, kebanyakan dari mereka menggunakan nama mereka sendiri dan dapat diidentifikasi.

Namun, ada juga banyak proyek crypto lain – terutama Bitcoin – yang didirikan oleh orang atau kelompok yang menggunakan pseudonim.

Salah satu crypto yang didirikan secara pseudonim adalah Shiba Inu. Meskipun awalnya didirikan sebagai parodi Dogecoin, yang pada dasarnya adalah parodi dari crypto secara keseluruhan, Shiba Inu berhasil menarik perhatian banyak orang dan menjadi salah satu crypto terbesar dalam 20 besar berdasarkan ukurannya.

Baca Juga: MemeVengers (MMVG) Bawa Meme Coin ke Era Web3 dengan Layanan Keanggotaan NFT!

Shiba Inu memiliki pendiri yang menyebut dirinya Ryoshi. Ryoshi terlibat dalam komunitas SHIB sampai 30 Mei 2022, yang kemudian disebut-sebut menjadi tokoh penting diluncurkannya Dejitaru Tsuka token.

Proyek crypto baru ini bermaksud untuk merevolusi dunia yang terdesentralisasi sebagai mata uang digital yang menyebarkan kekuatan positif melalui komunitasnya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: