Mirror World Luncurkan Rollup Gaming Pertama di Solana

author:

Mirror World Luncurkan Rollup Gaming Pertama di Solana

Jakarta, Pintu News – Dunia game tengah di ambang revolusi yang banyak dipuji dan dinanti-nantikan, berkat terobosan besar menggunakan teknologi Solana Layer 1 (L1).

Dengan kemampuan menangani jutaan permintaan secara efisien, pengembangan ini menjanjikan kecepatan pemrosesan yang tak tertandingi untuk game yang dibangun di platform Solana.

Mesin Virtual Sonic SVM

Sumber: X

Sebuah mesin virtual komputasi (SVM) bernama Sonic menjadi inti dari proyek inovatif ini. Tujuannya adalah untuk memberikan kebebasan yang cukup bagi pengembang untuk menggunakan mesin game atau mesin virtual apa pun yang mereka inginkan di Solana melalui perangkat pengembangan perangkat lunak (SDK) canggih dari Mirror World.

Baca juga: Serangan Drain Masif di Solana, Pengguna Diminta Cabut Izin Aplikasi!

Sonic bekerja dengan HyperGrid, sebuah teknologi dasar yang memungkinkan platform game untuk membuat titik akses dan agregator pertukaran terdesentralisasi (DEX) mereka sendiri untuk pengalaman bermain game berbasis Solana.

Hal ini tidak hanya membuat pengalaman menjadi bermanfaat, tetapi juga membuka cara baru untuk mendapatkan uang dan berpartisipasi dalam ekosistem keuangan.

Memberdayakan Pengembang dan Pemain

Dengan 50 klien game yang disebarkan sebagai titik distribusi pertama, Mirror World SDK membuat dampak yang besar.

Mahjong Meta, yang telah memperoleh lebih dari $30 juta dalam Seri A, Matr1x Fire, dan Seraph/ActozSoft, telah meningkatkan keterlibatan dengan lebih dari 200.000 lalu lintas dan tayangan transaksi per sesi permainan setelah mengintegrasikan Mirror of the World SDK.

“Sonic menyediakan alat integrasi lokal untuk membantu mengimbangi biaya infrastruktur, serta alat keterlibatan pengguna yang diperlukan untuk menjalankan game Web3 dengan sukses,”

Chris Su, CEO Mirror World, fokus pada tujuan Solan untuk memperluas ekosistem game yang ada.

“Tujuan Sonic adalah untuk memproses jutaan permintaan per detik dan mengembalikannya ke Solana L1,” kata Su.

Ketertarikan ini menunjukkan komitmen platform tidak hanya untuk meningkatkan kemampuan teknis permainan, tetapi juga untuk mengembangkan ruang atau platform yang sehat di mana pengembang dan pemain dapat berkembang.

Baca juga: Invasi Kucing di Dunia Esports: Nyan Heroes Gandeng G2 Esports!

Solana dan Blockchain

Peluncuran Solana telah melihat kapitalisasi pasarnya tumbuh 824% dalam setahun terakhir dan memperkuat posisinya di Top-5.

Terlepas dari keberhasilannya, bermain di Solana tumbuh perlahan dibandingkan dengan Ethereum. Selain game, Mirror World juga memperkenalkan Smart Marketplace SDK, yang memungkinkan pengembang untuk dengan mudah menampilkan pasar token non-publik (NFT) di aplikasi terdesentralisasi mereka.

Dengan harga $299 per bulan, layanan ini mendukung volume transaksi bulanan hingga $1 juta dan mendemokratisasi masuknya ke pasar NFT untuk pengembang dari semua ukuran.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: VersaGames.io