Manajer Aset Korea Senilai $500 Miliar Gandeng Polygon Labs untuk Sekuritas Ter-tokenisasi!

author:

Manajer Aset Korea Senilai $500 Miliar Gandeng Polygon Labs untuk Sekuritas Ter-tokenisasi!

Dalam langkah besar menuju masa depan keuangan yang lebih terdesentralisasi, Mirae Asset Securities, salah satu manajer aset terbesar di Korea, telah memilih Polygon Labs untuk mengembangkan jaringan sekuritas ter-tokenisasi. Kolaborasi ini menandai langkah penting dalam mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam industri keuangan tradisional.

Mengapa Memilih Polygon Labs?

Polygon Beri Rp46 Miliar Untuk DeLabs

“Polygon Labs adalah perusahaan pengembangan teknologi blockchain global terkemuka yang berinovasi di seluruh aspek Web3. Melalui kolaborasi teknis dengan Polygon Labs, Mirae Asset Securities bertujuan untuk membangun kepemimpinan global di bidang sekuritas bertanda,” ujar Ahn In-sung, kepala divisi aset digital di Mirae Asset Securities.

Ahn In-sung, kepala divisi aset digital di Mirae Asset Securities, menyatakan bahwa melalui kolaborasi teknis dengan Polygon Labs, mereka bertujuan untuk membangun kepemimpinan global di bidang sekuritas ter-tokenisasi.

Baca juga: Casio Berkolaborasi dengan Polygon Labs untuk Meluncurkan NFT dan Virtual G-SHOCK

Kolaborasi ini menunjukkan kepercayaan besar Mirae pada potensi teknologi blockchain dan bagaimana itu dapat mengubah cara industri keuangan beroperasi.

Sekuritas Ter-tokenisasi Jadi Masa Depan Keuangan?

Sekuritas ter-tokenisasi adalah representasi digital dari aset tradisional yang dikeluarkan pada blockchain. Ini memungkinkan pemilik aset untuk membagi, menjual, atau memperdagangkan aset tersebut dengan lebih mudah dan efisien.

Dengan teknologi blockchain, sekuritas ter-tokenisasi dapat memberikan transparansi, keamanan, dan efisiensi yang lebih besar dalam proses perdagangan dan pemindahan aset.

Kolaborasi antara Mirae dan Polygon Labs menunjukkan bahwa industri keuangan tradisional mulai melihat potensi besar dari teknologi ini dan bagaimana itu dapat memberikan keuntungan bagi investor dan pemangku kepentingan lainnya.

Dampak bagi Industri Keuangan Korea dan Global

Dengan Mirae Asset Securities, salah satu pemain besar di industri keuangan Korea, bergerak menuju adopsi teknologi blockchain, ini dapat mendorong lembaga keuangan lainnya di Korea dan di seluruh dunia untuk mengikuti jejak mereka.

Baca juga: Revolusi Properti dengan NFT, Roofstock OnChain Jual Properti Senilai 204.000 USDC!

Kolaborasi ini juga dapat memperkuat posisi Korea sebagai pemimpin dalam inovasi keuangan dan teknologi blockchain di panggung global.

Melalui adopsi yang lebih luas dari sekuritas ter-tokenisasi, industri keuangan global mungkin akan melihat perubahan signifikan dalam cara operasi dan transaksi dilakukan.

Pada akhirnya, kemitraan antara Mirae Asset Securities dan Polygon Labs menandai awal dari era baru dalam keuangan ter-tokenisasi. Dengan teknologi blockchain yang terus berkembang dan diterima oleh pemain industri utama, masa depan keuangan global tampaknya akan mengalami transformasi besar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: