Mintlayer Luncurkan Platform Staking Baru, Tawarkan APY Menggiurkan 198%!

Mintlayer Luncurkan Platform Staking Baru, Tawarkan APY Menggiurkan 198%!

Jakarta, Pintu News – Mintlayer, solusi Layer 2 Bitcoin, baru-baru ini mengumumkan peningkatan signifikan pada antarmuka program stakingnya, yang bertujuan untuk meningkatkan kemudahan penggunaan dan aksesibilitas. Upgrade ini memudahkan proses staking dengan mengintegrasikan program staking dengan block explorer Mintlayer dan ekstensi browser dompet Mojito, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah men-stake token ML mereka dan menerima imbalan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Opsi Staking Fleksibel di Mintlayer Mainnet

Mintlayer menawarkan dua metode utama untuk staking token di Mainnetnya. Pengguna dapat memilih untuk mendelegasikan token mereka ke kolam yang sudah ada dengan minimal hanya 1 token ML atau membuat kolam pribadi mereka sendiri. Meskipun membuat kolam pribadi menawarkan APY tertinggi, ini memerlukan kepemilikan 40.000 token ML dan menjalankan node.

Bagi banyak pengguna, mendelegasikan token ke kolam tertentu lebih menarik karena menawarkan APY yang kompetitif tanpa kompleksitas manajemen node atau kepemilikan token yang signifikan. Dengan menggunakan ekstensi dompet Mojito bersama dengan block explorer, komunitas Mintlayer dapat terlibat dalam staking dengan hanya satu token ML.

Baca Juga: Prediksi Bullish Bernstein: Harga Bitcoin (BTC) Berpotensi ke $90.000!

Prospek Masa Depan dan Peran Mintlayer di DeFi

Peningkatan program staking Mintlayer diharapkan dapat merangsang partisipasi yang lebih besar dalam aktivitas staking token ML, sehingga meningkatkan aktivitas dalam ekosistem Mintlayer. Selain perannya dalam mengamankan jaringan Mintlayer melalui staking, token ML juga digunakan untuk pembayaran biaya transaksi di sidechain Bitcoin ini.

Mintlayer memperkenalkan jadwal emisi token yang secara bertahap berkurang, mirip dengan model Bitcoin. Sebagai lapisan kedua untuk Bitcoin, Mintlayer memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang memanfaatkan likuiditas Bitcoin untuk tokenisasi aset dunia nyata.

Baca Juga: Prediksi Market DeFi: Bakal Meroket dan Bernilai $18,28 Miliar pada Tahun 2027!

Integrasi dan Aplikasi Keuangan di Mintlayer

Mintlayer bergerak maju sebagai sidechain Layer 2 Bitcoin yang memfasilitasi interoperabilitas token langsung dan menyediakan jalan untuk pertukaran nilai dan partisipasi dalam keuangan terdesentralisasi.

Dengan rencana masa depan untuk mengintegrasikan Atomic Swaps, Mintlayer bertujuan untuk memperluas penggunaan Bitcoin di DeFi. Platform ini mendukung berbagai aplikasi keuangan, termasuk perdagangan peer-to-peer (P2P) melalui Atomic Swaps, tokenisasi aset dunia nyata, token keamanan, dan koleksi digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: