Mau Beri Hadiah di Hari Ibu? Mintable Tawarkan NFT Personalisasi Gratis!

Array

Mau Beri Hadiah di Hari Ibu? Mintable Tawarkan NFT Personalisasi Gratis!

Hari Ibu Internasional diperingati pada 14 Mei 2023. Meskipun begitu, tidak ada kata terlambat untuk memberi hadiah kepada ibu, kan? Mintable, pasar NFT yang berbasis di Singapura, mengundang semua orang untuk merayakannya dengan NFT personalisasi gratis untuk Ibu. Bagaimana caranya? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Hadiah Hari Ibu yang Berharga dari Mintable

nft grais mintable
Sumber: Business Insider

Mintable, pasar NFT yang berbasis di Singapura, memberikan kesempatan kepada para pengguna untuk memberikan yang terbaik kepad ibu di Hari Ibu Internasional.

Ada tiga buket untuk dipilih: merah, ungu, dan putih. Jika Anda ingin memanfaatkan penawaran ini, Anda dapat mengunjungi halaman Mintable mulai pukul 11.00 GMT pada hari Jumat, 12 Mei 2023.

Baca Juga: Dalam Rangka Penobatan Raja Charles, Surat Kabar Terkemuka Ini Tawarkan NFT Gratis!

NFT untuk Hari Ibu?

Dilansir dari NFT Evening, Hari Ibu memberikan kesempatan besar bagi Mintable untuk menunjukkan seberapa sederhana NFT itu. Selain itu, tidak seperti banyak hadiah Hari Ibu lainnya, NFT dapat bertahan selamanya.

Sebagai hasilnya, NFT adalah hadiah abadi yang dapat diberikan dan diterima oleh siapa saja.

Selain itu, Zach Burks, Pendiri dan CEO Mintable mengatakan bahwa, “Web3 dan NFT khususnya, cepat menjadi normal baru bagi banyak organisasi. Kami ingin orang-orang di mana saja memiliki pilihan untuk mengirim kenangan yang tulus kepada ibu mereka.”

Baca Juga: Crypto Jogger, NFT Koleksi dengan Desain Unik dan Cerita yang Menarik

Mengapa Tidak Mencoba Sesuatu yang Baru di Hari Ibu?

hadiah nft di hari ibu
Sumber: The Cryptonomist

Pada awalnya, ini mungkin tampak sedikit tidak konvensional. Namun, ini tentu saja sesuatu yang bisa menjadi norma di era digital ini. Mengapa tidak mencoba sesuatu yang baru di Hari Ibu ini?

Menurut NFT Evening, proses pemberian hadiah hanya membutuhkan beberapa klik bagi ibu di mana saja untuk menerima tautan ke NFT barunya. Yang dibutuhkan dari penerima/ibu hanyalah dompet Metamask untuk menerima NFT langsung ke dalam dompetnya.

Nikmati kesempatan unik ini untuk merayakan Hari Ibu dengan cara yang berbeda dan inovatif. Dengan Mintable, Anda dapat memberikan hadiah yang benar-benar spesial dan tak lekang oleh waktu untuk Ibu.

Referensi:

Array