Brand OREO Rilis Metaverse! Main Game di Oreoverse Bisa Dapet Hadiah Rp748 Juta!

Brand OREO Rilis Metaverse! Main Game di Oreoverse Bisa Dapet Hadiah Rp748 Juta!

Perusahaan cookie terkenal dunia asal Manhattan, New York bernama Oreo baru saja memperkenalkan cookie edisi terbatas baru yang disebut The Most Oreo.

Untuk memeriahkan peluncurkan produk The Most Oreo, Oreo merilis Oreoverse yang merupakan dunia Metaverse interaktif dengan semua hal berbau Oreo.

Seperti apa bentuk dari Oreoverse dan apa saja fitur di dalamnya? Simak informasi selengkapnya seperti dilansir laman MobileSyrup berikut ini.

Selesaikan Mini-game Oreoverse dan Dapatkan Kesempatan Menangkan Rp748 Juta!

Metaverse Oreoverse menampilkan berbagai pilihan game bertema cookie yang memberi pemain kesempatan untuk memenangkan hadiah $25.000 atau setara dengan Rp748 juta ($1 = Rp14.957).

Salah satu game dalam Oreverse bernama Stack Stuf merupakan game yang memberi pemainnya pengalaman membuat kue The Most Oreo.

Baca Juga: Ikut Meriahkan Tahun Baru Imlek, McDonald’s Gabung ke Metaverse!

Selain itu ada juga mini-game lain bernama Rocket Stuf yang menugaskan pemain untuk menggembungkan cookie The Most Oreo.

Setelah semua level mini-game selesai dimainkan, pemain dapat mencelupkan cookie The Most Oreo ke dalam segelas susu raksasa. Cookie The Most Oreo tersebut disebut-sebut akan tersedia untuk dijual di seluruh Kanada mulai awal Februari 2023.

Brand Makanan Kenamaan Dunia Berlomba Bergabung ke Metaverse

Brand Makanan Kenamaan Dunia Berlomba Bergabung ke Metaverse
VRScout

VRScout

Oreoverse akan mulai dirilis pada hari Senin, 30 Januari 2023. Para pengguna Oreoverse dapat mengakses Oreoverse melalui Meta Horizon Worlds menggunakan headset Meta Quest atau melalui ponsel atau komputer desktop dengan mengunjungi laman www.oreoverse.ca.

Ini bukan kali pertamanya industri makanan bergabung ke dunia Metaverse. Sebelumnya, ada juga beberapa perusahaan makanan populer dunia seperti Burger In-N-Out, Del Monte, dan Kraft saat ini sedang berusaha memperluas eksistensinya di industri Web3.

Hal ini dibuktikan dengan upaya mereka dalam pengajuan trademark applications NFT dan Metaverse. Dikutip dari laman The Crypto Times, pengajuan trademark applications ini diungkapkan oleh Mike Kondoudis, seorang pengacara trademark di Washington DC yang memeriksa pengajuan trademark Metaverse dan NFT di USPTO.

Kira-kira alasan apa yang mendorong ketiga brand besar ini untuk melibatkan diri ke dalam industri NFT dan Metaverse? Simak informasi selengkapnya mengenai 3 Brand Besar yang Jualan di Metaverse di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: