Mimpi Shiba Inu Menuju 1 Sen, Apakah Mungkin Terwujud?

Mimpi Shiba Inu Menuju 1 Sen, Apakah Mungkin Terwujud?

Di tengah pasar bearish, komunitas Shiba Inu tetap optimis.

Mimpi ‘1 sen’ masih jauh dari kenyataan, namun komunitas SHIB percaya bahwa aset digital ini akan mencapai target tersebut dalam jangka panjang. Dalam artikel ini, kita akan menganalisis peluang SHIB mencapai level tersebut.

Mimpi SHIB dan 1 Sen

Shiba Inu mencapai puncaknya pada 28 Oktober 2021, saat itu berhasil mencapai $0.00008845.

Pada Kamis, 5 Oktober 2023, SHIB diperdagangkan dengan tambahan nol, di $0.000007225. Ini menandai penurunan 92% dari puncaknya.

Untuk Shiba Inu mencapai benchmark $0.01, aset ini harus memulai kenaikan yang sangat besar, sebesar 138,308.3% dari harga saat ini.

Baca Juga: ShibArmy Merapat! Shibarium Shiba Inu (SHIB) Merilis Beta Bridge untuk Penggunaan Publik

Mencapai tonggak seperti ini akan membutuhkan pertumbuhan substansial dan waktu yang signifikan.

Faktor lain seperti kondisi pasar, adopsi, sentimen investor, permintaan keseluruhan, dan utilitas token juga akan memainkan peran kunci.

Cap Pasar dan Faktor Pembakaran

shiba inu ai bad idea
Sumber: Cryptopotato

Cap pasar Shiba Inu saat ini sekitar $4.25 miliar. Untuk SHIB mencapai harga $0.01, cap pasar harus melebihi $5.5 triliun, nilai 5 kali lebih besar dari valuasi agregat pasar crypto hari ini. Untuk konteks, kapitalisasi pasar crypto berada di sekitar ambang batas $1 triliun saat ini.

Beberapa analisis telah menunjukkan bahwa kemungkinan kenaikan besar seperti ini terwujud secara teoritis adalah mustahil.

Faktor fundamental seperti kinerja Shibarium, faktor pembakaran, dll memiliki potensi untuk bertindak sebagai perubahan permainan untuk SHIB.

Meskipun mereka mungkin tidak akan memicu SHIB mencapai $0.01 dalam semalam, keberhasilan mereka kemungkinan akan menempatkan SHIB di jalur bullish.

Paragraf Penutup

Secara keseluruhan, meskipun mimpi 1 sen untuk Shiba Inu tampaknya jauh dari kenyataan, komunitas tetap optimis.

Dengan pertumbuhan yang signifikan dan faktor-faktor lain seperti adopsi crypto, sentimen investor, dan utilitas token, SHIB mungkin memiliki peluang untuk mencapai target tersebut dalam jangka panjang.

Baca Juga: Shibarium: Langkah Besar Shiba Inu Menuju Transaksi Crypto yang Lebih Cepat dan Efisien!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi