Protokol Liquid Staking MilkyWay Raih Pendanaan Awal $5 Juta!

author:

Protokol Liquid Staking MilkyWay Raih Pendanaan Awal $5 Juta!

Jakarta, Pintu News – Dalam sebuah pengumuman pada 30 April 2024, protokol liquid staking MilkyWay yang beroperasi dalam ekosistem Celestia telah mencapai tonggak sejarah yang signifikan setelah berhasil mengumpulkan $5 juta dalam putaran pendanaan awal yang baru saja ditutup.

Simak lebih lanjut, yuk!

Pendanaan Awal $5 Juta MilkyWay

Sumber: Medium – MilkyWay

MilkyWay, yang dipelopori oleh tim insinyur berpengalaman dari berbagai proyek terkenal, telah dengan cepat muncul sebagai yang terdepan dalam arena liquid staking.

Baca juga: Lava Network Raih Pendanaan Awal $15 Juta, Dipimpin oleh HashKey Capital!

Protokol ini dirancang untuk memungkinkan pengguna untuk mempertaruhkan token Celestia (TIA) mereka dan tetap mendapatkan likuiditas aset mereka.

MilkyWay beroperasi sebagai kontrak pintar di Osmosis, blockchain lapisan 1 yang dibangun khusus untuk aplikasi keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Dukungan Investor dan Strategis

Putaran pendanaan awal senilai $5 juta, yang dipimpin oleh Polychain Capital dan dengan partisipasi dari Binance Labs dan investor terkemuka lainnya, menggarisbawahi kepercayaan yang kuat pada visi MilkyWay.

Polychain Capital dikenal sebagai salah satu perusahaan modal ventura paling berpengaruh di industri kripto, sementara Binance Labs adalah lengan investasi dari Binance, salah satu bursa kripto terbesar di dunia.

Co-Founder Binance, Yi He, mengonfirmasi keterlibatan Binance Labs dalam putaran pendanaan ini, dan menyatakan bahwa perusahaan ini mendukung pengayaan ekosistem Celestia.

“Kami mendukung pengayaan ekosistem Celestia dalam portofolio Labs dan investasi Binance Labs ini mendukung proyek inovatif yang mendorong kasus penggunaan dalam ekosistem Celestia. Kami menantikan pertumbuhan dan perkembangan MilkyWay dalam ruang ketersediaan data modularitas,” kata Ye.

Dukungan dari investor-investor terkemuka ini merupakan validasi yang kuat atas potensi MilkyWay dan prospek pertumbuhannya di masa depan.

Baca juga: MilkyWay Meluncurkan Protokol Liquid Staking Celestia di Osmosis, Harga OSMO Naik 13%!

Ekspansi Ekosistem Modular

milkyway crypto
Sumber: Boxmining

Selain menggunakan dana untuk menutupi biaya operasional, MilkyWay juga ingin memperluas timnya dan meluncurkan token tata kelola dan utilitasnya, MILK, akhir tahun ini.

MILK akan memainkan peran penting dalam tata kelola protokol dan akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada pengguna atas partisipasi mereka dalam ekosistem MilkyWay.

Tidak hanya itu, MilkyWay juga berencana untuk memperluas jangkauannya di luar Celestia ke ekosistem modular yang lebih luas, khususnya dengan fokus pada ekosistem Initia. Proyek ini sedang membangun rollup pada ekosistem Initia, yang diharapkan akan meluncurkan mainnet-nya pada Q2.

MilkyWay berencana untuk meluncurkan testnet bulan depan dan mainnet pada akhir Q2.

Secara keseluruhan, pendanaan awal $5 juta yang berhasil diraih MilkyWay merupakan bukti kuat atas potensi dan prospek pertumbuhannya di masa depan.

Dengan dukungan dari investor-investor terkemuka dan tim yang berpengalaman, MilkyWay berada pada posisi yang tepat untuk menjadi pemain utama dalam ekosistem liquid staking dan berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem modular yang lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: MilkyWay