Miliki Sekeping Karya Banksy! Platform Seni 10101.art Buka Peluang Emas

Miliki Sekeping Karya Banksy! Platform Seni 10101.art Buka Peluang Emas

Ingin memiliki bagian dari karya seni Banksy yang legendaris? Platform tokenisasi seni 10101.art baru saja membuka jalan bagi kamu untuk mewujudkannya.

Dengan suksesnya pra-penjualan ‘Turf War’ karya Banksy, platform ini kini bersiap memamerkan koleksinya di galeri seni Dubai. Ini adalah kesempatan langka untuk merasakan kepemilikan karya seni tingkat atas dengan cara yang sangat modern dan inovatif.

Pionir Tokenisasi Seni

10101.art telah mengubah peta dunia seni dengan memperkenalkan tokenisasi karya-karya besar. Platform ini memungkinkan kamu untuk memiliki bagian dari karya seni terkenal melalui proses digitalisasi.

Pra-penjualan ‘Turf War’ oleh Banksy telah terjual habis dalam waktu dua jam, menandakan antusiasme pasar yang tinggi terhadap konsep baru dalam dunia seni dan crypto. Dengan tokenisasi, 10101.art membuka akses kepemilikan seni elit kepada masyarakat global.

Baca Juga: LooksRare Guncang Pasar NFT dengan Memperpanjang Inisiatif Zero-Fee hingga 2024!

Kini, setiap orang bisa memiliki bagian dari karya seni ikonik hanya dengan beberapa klik. Ke depannya, pengalaman ini akan semakin diperkaya dengan koleksi seni yang lebih beragam, memungkinkan kamu untuk memilih sesuai selera.

Merajut Dunia Seni Digital dan Fisik

Merajut Dunia Seni Digital dan Fisik
Bitcoin.com News

10101.art tidak hanya beroperasi di ranah digital, tetapi juga menghadirkan karya seni fisik melalui kerja sama dengan Monada Art Gallery di Dubai. Galeri ini akan menjadi rumah bagi karya-karya yang tersedia di platform 10101.art, termasuk karya Banksy, Andy Warhol, dan Pablo Picasso.

Dikelola oleh Tehani Zeramdini, seorang ahli di industri seni, galeri ini siap membuka pintunya untuk umum. Ini akan menjadi momen penting, di mana kamu bisa menyaksikan langsung karya seni yang kamu miliki secara digital. Rencana untuk membuka lebih banyak galeri serupa di seluruh dunia juga sedang berjalan, memperluas akses terhadap karya seni ikonik.

Penjualan Utama Banksy yang Dinanti

Setelah sukses dengan pra-penjualan, 10101.art kini bersiap untuk penjualan utama ‘Turf War’. Acara ini diharapkan akan mengukuhkan posisi platform sebagai pemimpin di ruang tokenisasi seni.

Detail penjualan yang akan diumumkan sebentar lagi ini diprediksi akan menarik minat banyak penggemar seni dan crypto. Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dan tetap terupdate dengan mengunjungi situs web 10101.art. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari inisiatif seni inovatif ini.

Paragraf Penutup

Kesempatan untuk memiliki bagian dari karya seni ternama kini terbuka lebar berkat inovasi dari 10101.art. Dengan menggabungkan teknologi blockchain dan keindahan seni, platform ini menawarkan pengalaman baru dalam menikmati dan memiliki seni. Jangan sampai ketinggalan untuk menjadi bagian dari revolusi seni digital ini.

Baca Juga: Heboh! FIFA+ Collect dan Modex Rilis NFT Piala Dunia Antar Klub, Dapatkan Keuntungan Eksklusif!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi