Milady Meme Coin: Fenomena Baru di Dunia Crypto yang Mengguncang Pasar!

author:

Milady Meme Coin: Fenomena Baru di Dunia Crypto yang Mengguncang Pasar!

Dalam dunia crypto yang penuh dinamika, munculnya Milady Meme Coin atau yang dikenal dengan LADYS telah menciptakan gelombang baru yang mengejutkan para investor. Meski diciptakan hanya untuk hiburan, LADYS telah mencapai popularitas yang luar biasa dan mencetak kenaikan harga yang signifikan.

Bahas lebih lanjut, yuk!

Mengenal Milady Meme Coin

nft milady elon musk - 1
The Block

Milady Meme Coin atau LADYS adalah meme coin yang terkait dengan koleksi NFT Milady. LADYS adalah koin meme yang terorganisir sendiri, berfungsi sebagai mata uang, poin untuk karma, pesona, dan kecantikan, serta akumulasi pengaruh.

Baca juga: Shiba Inu (SHIB): Memecoin Bertema Anjing yang Menggonggong Keras di Dunia Crypto!

Menurut situs web Milady, tidak ada tim formal atau peta jalan, dan koin ini murni untuk tujuan hiburan saja. LADYS tidak memiliki nilai intrinsik atau harapan pengembalian finansial.

Penemu Milady Meme Coin dan Sejarah Harga LADYS

Penemu sebenarnya dari Milady Meme Coin tidak disebutkan secara eksplisit dalam sumber yang tersedia. Namun, diketahui bahwa LADYS tidak memiliki hubungan dengan pencipta Milady, Charlotte Fang, atau Milady Maker. Koin ini hanya memberikan penghormatan kepada koleksi NFT yang diakui dan dicintai oleh banyak orang.

Sementara itu, sejak peluncurannya, LADYS telah menghasilkan pengembalian lebih dari 1500% untuk investor awal dalam hanya tujuh hari. Selain itu, jumlah pemegang unik koin ini telah lebih dari dua kali lipat, dari 7.000 pada 11 Mei 2023 menjadi lebih dari 16.000 pemegang saat ini. Ini menunjukkan bahwa investor masih bullish pada koin ini dan bersemangat untuk memanfaatkan momentum naiknya.

Kepopuleran Milady Meme Coin

Menurut laporan, popularitas LADYS meledak pada 11 Mei 2023, ketika harga koin ini naik lebih dari 5.250% dalam 24 jam, mencapai $0.0000001528 pada saat publikasi. Tidak hanya itu, peningkatan ini terjadi setelah Elon Musk, seorang magnate bisnis Amerika, men-tweet meme yang menggunakan gambar dari NFT Milady. Tweet ini mengirim harga penjualan rata-rata Ether (ETH) dari koleksi tersebut melonjak. Baca selanjutnya di Efek Tweet Elon Musk, Harga NFT Milady di OpenSea Melambung Hingga 59%.

nft milady elon musk
Sumber: Akun Twitter Elon Musk

Pada akhirnya, meskipun LADYS adalah koin meme yang diciptakan hanya untuk hiburan, popularitas dan kenaikan harganya telah menarik perhatian banyak investor di awal tahun 2023, bersamaan dengan hadirnya beberapa memecoin seperti PEPE, Big Eye Coin, FLOKI, dan lainnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: