MicroStrategy Bergegas Menambah Kekayaan Bitcoin dengan Penawaran Utang $525 Juta!

author:

MicroStrategy Bergegas Menambah Kekayaan Bitcoin dengan Penawaran Utang $525 Juta!

Dalam langkah yang mengejutkan pasar crypto, MicroStrategy, pemain terkemuka di pasar mata uang kripto, telah mengumumkan rencana untuk memperluas penawaran catatan senior yang dapat dikonversi menjadi $525 juta.

Langkah strategis ini menandai komitmen kuat perusahaan untuk memperkuat cadangan Bitcoinnya, menunjukkan keyakinan mendalam pada nilai dan potensi jangka panjang Bitcoin sebagai aset strategis utama.

Penawaran Catatan Senior yang Dapat Dikonversi

saham microstrategy
Sumber: Unchained Crypto

MicroStrategy menargetkan pembeli institusional yang berkualitas melalui penjualan pribadi untuk catatan senior yang dapat dikonversi ini.

Baca juga: Investor Crypto Raup Keuntungan $37,6 Miliar di 2023: Indonesia Berada di Urutan Nomor 5!

Catatan ini, yang merupakan kewajiban senior yang tidak dijamin, menawarkan tingkat bunga yang menarik sebesar 0,875% per tahun, menjadikannya pilihan yang menarik bagi investor potensial.

Pemegang catatan ini akan menikmati hak tertentu, termasuk opsi untuk menuntut pembelian kembali di bawah kondisi tertentu.

Selain itu, mereka akan memiliki fleksibilitas untuk mengonversi catatan mereka menjadi uang tunai atau saham kelas A MicroStrategy, menawarkan peluang investasi yang serbaguna untuk berbagai preferensi investor.

Penggunaan Dana dan Kepatuhan Regulasi

MicroStrategy berencana menggunakan dana bersih dari penawaran ini untuk dua tujuan utama: memperoleh Bitcoin tambahan dan memenuhi kebutuhan perusahaan secara umum.

Alokasi strategis ini menegaskan kembali komitmen MicroStrategy untuk memperkuat posisinya di pasar mata uang kripto sambil memperkuat kemampuan operasionalnya.

Penting untuk dicatat bahwa penawaran ini dilakukan sesuai dengan Aturan 144A di bawah Undang-Undang Sekuritas, dengan fokus pada pembeli institusional yang berkualitas.

Namun, penting untuk menekankan bahwa penawaran ini tidak boleh dianggap sebagai undangan untuk membeli atau menjual catatan dan tunduk pada pengawasan regulasi yang ketat untuk memastikan kepatuhan dengan hukum dan peraturan sekuritas yang berlaku.

Baca juga: Michael Saylor Ungkap Bitcoin Bukan Mata Uang, Melainkan Aset Digital yang Harus Dimiliki!

Masa Depan MicroStrategy dan Bitcoin

Dengan langkah strategis seperti penawaran utang, MicroStrategy menetapkan dirinya sebagai inovator dalam ruang mata uang kripto.

Dengan fokus pada peningkatan cadangan Bitcoin, perusahaan tidak hanya meningkatkan nilai bagi pemegang saham tetapi juga mendorong adopsi yang lebih luas dari teknologi blockchain dan mata uang kripto secara keseluruhan.

Penawaran utang $525 juta oleh MicroStrategy menjanjikan untuk membawa gelombang baru inovasi dan partisipasi dalam ruang mata uang kripto.

Inisiatif ini tidak hanya menguntungkan perusahaan tetapi juga menarik investor baru, memperkuat ekosistem MicroStrategy dan berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan ruang mata uang kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Medium