MicroStrategy Menambah Investasi Bitcoin, Saham Melonjak!

Array

MicroStrategy Menambah Investasi Bitcoin, Saham Melonjak!

MicroStrategy, perusahaan pengembang perangkat lunak, kembali menambah investasi mereka dalam crypto Bitcoin. Dalam kurun waktu Agustus hingga September, perusahaan ini telah membeli sekitar 5.445 Bitcoin. Hal ini membuat total kepemilikan Bitcoin mereka mencapai 158.245 BTC. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Investasi Strategis dalam Bitcoin

investasi strategis dalam btc
Sumber: Coingape

MicroStrategy telah melakukan investasi strategis dalam Bitcoin sejak beberapa waktu lalu. Dalam kurun waktu dua bulan terakhir, perusahaan ini telah membeli sekitar 5.445 Bitcoin dengan harga rata-rata sekitar Rp387 juta per Bitcoin.

Pembelian ini dilakukan dengan dana tunai sebesar Rp2.1 triliun, termasuk biaya dan pengeluaran lainnya. Perusahaan ini kini memiliki total sekitar 158.245 Bitcoin, yang dibeli dengan harga total sekitar Rp67 triliun.

Harga rata-rata pembelian mereka adalah sekitar Rp422 juta per Bitcoin. MicroStrategy mengatakan bahwa mereka telah menerbitkan dan menjual total 403.362 saham MSTR untuk mendanai pembelian ini.

Baca Juga: MicroStrategy Optimalkan Bitcoin, Laba Q2 2023 Meningkat Drastis Senilai $4,4 Miliar!

Lonjakan Harga Saham MicroStrategy

Seiring dengan pemulihan harga Bitcoin, saham MicroStrategy juga mengalami kenaikan. Hal ini menunjukkan bahwa strategi investasi perusahaan dalam Bitcoin telah memberikan hasil yang positif.

Pada bulan Agustus, MicroStrategy mengumumkan bahwa mereka mungkin akan meningkatkan dana hingga Rp10,7 triliun dengan menjual lebih banyak saham, dan berencana menggunakan sebagian dari hasil penjualan tersebut untuk membeli lebih banyak Bitcoin.

Dengan strategi ini, MicroStrategy telah berhasil mengubah investasi mereka dalam Bitcoin menjadi keuntungan yang signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa investasi dalam crypto*dapat menjadi strategi yang efektif untuk meningkatkan nilai perusahaan.

MicroStrategy telah membuktikan bahwa investasi dalam crypto*seperti Bitcoin dapat memberikan keuntungan yang signifikan. Dengan strategi investasi yang tepat, perusahaan dapat memanfaatkan volatilitas harga Bitcoin untuk meningkatkan nilai saham mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array