MicroStrategy Raup Keuntungan $200 Juta dari Bitcoin! Apa Rahasia di Balik Keberhasilan Mereka?

MicroStrategy Raup Keuntungan $200 Juta dari Bitcoin! Apa Rahasia di Balik Keberhasilan Mereka?

MicroStrategy telah menjadi perusahaan yang paling konsisten dalam berinvestasi Bitcoin dan perusahaan ini terus meningkatkan pegangan mereka selama dua tahun terakhir.

Saat terjadi crypto winter yang dipicu oleh runtuhnya LUNA dan kemudian kebangkrutan FTX menghantam sektor crypto, investasi BTC MicroStrategy mengalami penurunan selama waktu yang lama.

Namun kini, perusahaan tersebut mulai melihat hari yang lebih baik karena stash mereka kembali ke zona hijau.

MicroStrategy Mengantongi Keuntungan Lebih dari $200 Juta

MicroStrategy Mengantongi Keuntungan Lebih dari $200 Juta
TradingView

MicroStrategy adalah perusahaan publik dengan pegangan BTC terbesar, dan keyakinan teguh mereka pada aset digital ini akhirnya mulai berbuah manis.

Data dari situs web Bitcoin Treasuries menunjukkan bahwa perusahaan saat ini memegang total 152,333 BTC, yang membebani mereka total $4.52 miliar.

Saat ini, seluruh investasi Bitcoin MicroStrategy kini bernilai $4.728 miliar, yang berarti perusahaan ini sudah mengantongi keuntungan lebih dari $200 juta.

Perusahaan Lain yang Berinvestasi di Bitcoin

MicroStrategy bukan satu-satunya perusahaan yang melihat potensi Bitcoin dan mencoba memanfaatkan pertumbuhan yang diproyeksikan.

Baca Juga:

Namun, tidak ada perusahaan lain yang terjun sejauh perusahaan ini. Oleh karena itu, MicroStrategy memegang lebih dari 2x total BTC yang dipegang oleh 10 perusahaan teratas yang memiliki BTC.

Pencapaian MicroStrategy dalam Investasi Bitcoin

MicroStrategy memegang lebih banyak BTC daripada gabungan pegangan 20 perusahaan top lainnya.

Baca Juga:

Dengan memiliki lebih dari setengah dari total BTC yang dipegang oleh 10 perusahaan teratas, MicroStrategy membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang berani dan percaya diri dalam memanfaatkan pertumbuhan Bitcoin.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: