MicroStrategy Lakukan Investasi Besar di BTC dan Rencanakan Penggalangan Dana Hingga $750 Juta!

MicroStrategy Lakukan Investasi Besar di BTC dan Rencanakan Penggalangan Dana Hingga $750 Juta!

Bersiaplah untuk menyaksikan gerakan strategis dari MicroStrategy di arena crypto. Dengan investasi yang masif pada Bitcoin dan rencana penggalangan dana yang ambisius, perusahaan ini siap menggoyang industri. Simak berita lengkapnya berikut ini!

MicroStrategy Memperkuat Portofolio Bitcoin dengan Investasi Miliaran Rupiah

portofolio microstrategy
Sumber: Blockchain Center

MicroStrategy, yang dikenal luas karena keberanian investasi crypto-nya, telah memperbesar kepemilikan Bitcoin mereka. Antara tanggal 1 dan 29 November 2023, perusahaan ini berhasil mengakuisisi tambahan 16.130 Bitcoin senilai $593,3 juta. Harga rata-rata per Bitcoin yang diakuisisi adalah $36.785, menandakan kepercayaan perusahaan yang tinggi pada aset digital ini.

Michael Saylor, pendiri dan CEO MicroStrategy, mengumumkan bahwa total Bitcoin yang dimiliki perusahaannya kini mencapai 174.540 unit. Dengan harga rata-rata per Bitcoin sebesar $30.252, MicroStrategy memantapkan diri sebagai salah satu entitas korporat dengan kepemilikan Bitcoin terbesar.

Baca Juga: MicroStrategy Raup Keuntungan $200 Juta dari Bitcoin! Apa Rahasia di Balik Keberhasilan Mereka?

Rencana MicroStrategy untuk Meningkatkan Likuiditas

saham microstrategy naik berkat bitcoin
Sumber: Decrypt

MicroStrategy tidak hanya berfokus pada penambahan Bitcoin, tetapi juga telah mengumumkan rencana untuk meningkatkan likuiditas mereka. Mereka berencana menggalang dana hingga $750 juta dengan cara menawarkan saham baru Kelas A.

Ini memberi kesempatan bagi para investor untuk ikut serta dalam perjalanan MicroStrategy di dunia crypto. Langkah ini menunjukkan bahwa MicroStrategy berupaya untuk memperkuat posisi keuangannya, memastikan perusahaan memiliki modal yang cukup untuk operasional dan investasi lebih lanjut dalam crypto.

Baca Juga: Harga Bitcoin Melonjak, MicroStrategy Raup Keuntungan hingga $5,4 Miliar!

Bitcoin dan Crypto: Fenomena Sementara atau Masa Depan yang Menjanjikan?

Lonjakan harga Bitcoin yang dramatis telah menarik minat dari investor dan perusahaan di seluruh dunia. Baru-baru ini, Bitcoin berhasil menembus angka $42.000, sebuah puncak yang belum tercapai sejak lebih dari satu tahun lalu, menunjukkan optimisme pasar yang kuat terhadap crypto.

Kenaikan ini juga didorong oleh harapan bahwa regulator di Amerika Serikat akan menyetujui ETF yang berbasis Bitcoin, yang diperkirakan akan membawa gelombang investasi baru ke dalam crypto, dan berpotensi meningkatkan nilai serta penerimaan Bitcoin sebagai aset investasi yang diakui secara luas.

Dengan inisiatif besar dari MicroStrategy dan tren pasar crypto yang menggembirakan, prospek masa depan Bitcoin tampaknya semakin menjanjikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: