MicroStrategy Borong 3.000 Bitcoin Lagi, Totalnya Jadi 193.000 BTC!

MicroStrategy Borong 3.000 Bitcoin Lagi, Totalnya Jadi 193.000 BTC!

Perusahaan perangkat lunak MicroStrategy kembali membuat gebrakan dengan membeli 3.000 Bitcoin (BTC) senilai $155,4 juta. Pembelian ini menambah kepemilikan Bitcoin MicroStrategy menjadi sekitar 193.000 BTC, dengan nilai total mencapai $9,88 miliar. Simak berita lengkapnya berikut ini!

MicroStrategy Terus Akumulasi Bitcoin

microstrategy akumulasi bitcoin
Sumber: Akun X Michael Saylor

MicroStrategy, yang berbasis di Tysons Corner, Virginia, AS, telah menjadikan pembelian Bitcoin sebagai bagian dari strategi korporasinya. Perusahaan ini percaya bahwa Bitcoin memiliki keunggulan teknis dibandingkan aset tradisional seperti emas, real estat, dan indeks saham S&P 500.

CEO MicroStrategy, Michael Saylor, menegaskan bahwa perusahaan tidak memiliki rencana untuk menjual Bitcoin. Ia yakin bahwa Bitcoin adalah aset masa depan dan akan terus meningkat nilainya dalam jangka panjang.

Baca Juga: MicroStrategy Masuk S&P 500, Bitcoin Bakal Meroket? Ini Analisa Lengkapnya!

Pembelian Terbaru MicroStrategy

pembelian terbaru microstrategy
Sumber: Akun X Eric Balchunas

Pembelian Bitcoin terbaru MicroStrategy dilakukan antara tanggal 15 Februari hingga 25 Februari 2024. Perusahaan membayar rata-rata $51.813 per BTC, dengan total biaya sekitar $155,4 juta. Dengan pembelian ini, MicroStrategy kini memiliki total 193.000 BTC. Perusahaan telah menghabiskan total $6,09 miliar untuk membeli Bitcoin, dengan harga rata-rata $31.544 per BTC.

Pada harga saat ini, kepemilikan Bitcoin MicroStrategy bernilai sekitar $10 miliar. Ini berarti perusahaan telah memperoleh keuntungan hampir 63% dari investasinya di Bitcoin. MicroStrategy yakin bahwa Bitcoin akan terus tumbuh nilainya dalam jangka panjang. Perusahaan berencana untuk terus mengakumulasi Bitcoin dan menjadikannya sebagai aset utama dalam portofolionya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi