Terobosan Baru di Dunia AI: Microsoft Luncurkan Copilot Pro!

Terobosan Baru di Dunia AI: Microsoft Luncurkan Copilot Pro!

Apakah kamu siap untuk revolusi terbaru dalam teknologi kecerdasan buatan (AI) dari Microsoft? Dengan peluncuran Copilot Pro, kini setiap individu bisa menikmati fitur-fitur canggih yang sebelumnya hanya tersedia bagi pelanggan bisnis.

Dengan biaya langganan $20 per bulan, Copilot Pro menjanjikan integrasi sempurna dengan Office dan kemampuan untuk menciptakan chatbot GPT kustom.

Integrasi Office yang Mulus

Copilot Pro tidak hanya sekedar layanan AI biasa. Layanan ini mengintegrasikan AI langsung ke dalam aplikasi Office seperti Excel, PowerPoint, dan Word, memungkinkan kamu untuk meningkatkan produktivitas dengan bantuan kecerdasan buatan. Dengan Copilot Pro, tugas-tugas seperti analisis data, pembuatan presentasi, dan penulisan dokumen menjadi lebih efisien dan interaktif.

Baca Juga: Tether Jadi Alat Favorit Para Penjahat Siber di Asia Tenggara

Copilot Pro juga dilengkapi dengan “Copilot GPT Builder,” sebuah antarmuka yang memudahkan pengguna untuk mengembangkan chatbot dengan persona yang disesuaikan. Ini membuka peluang baru bagi pengguna untuk menyesuaikan interaksi AI sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka, memberikan pengalaman yang lebih personal dan relevan.

Kemampuan AI Terdepan

microsoft era baru ai
Sumber: The Hans India

Microsoft menjanjikan bahwa Copilot Pro akan memberikan fitur dan model AI terbaru dan tercepat yang mereka miliki. Ini termasuk akses ke model-model AI terbaru, seperti GPT-4 dan GPT dengan kemampuan visual, yang sebelumnya hanya tersedia untuk pelanggan ChatGPT Pro.

Dengan Copilot Pro, kamu akan mendapatkan prioritas dalam pemrosesan permintaan dan batasan penggunaan yang lebih tinggi dibandingkan dengan versi gratis. Selain itu, Microsoft juga telah memperkenalkan peningkatan umum di sekitar Copilot, termasuk peningkatan pada Bing Chat yang kini menjadi bagian dari Copilot.

Ini menunjukkan komitmen Microsoft untuk terus memperbarui dan meningkatkan layanan AI mereka, memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Paragraf Penutup

Dengan peluncuran Copilot Pro, Microsoft membuka jalan bagi individu untuk memanfaatkan kekuatan AI dalam skala yang lebih besar. Layanan ini tidak hanya meningkatkan cara kita bekerja dengan dokumen dan data, tetapi juga menawarkan kemungkinan baru dalam personalisasi dan efisiensi.

Jika kamu adalah penggemar teknologi AI dan ingin mendapatkan yang terbaik dari Copilot, Copilot Pro bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu.

Baca Juga: GameStop Hentikan Layanan Pasar Crypto: Apa yang Terjadi?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi