Dominasi Bitcoin Melonjak 2 Kali Lipat di Masa Depan? Ini Prediksi Mantan CEO MicroStrategy!

Dominasi Bitcoin Melonjak 2 Kali Lipat di Masa Depan? Ini Prediksi Mantan CEO MicroStrategy!

Dalam sebuah wawancara terkini dengan Bloomberg, mantan CEO MicroStrategy, Michael Saylor, mengungkapkan prediksi yang berani.

Ia menyatakan bahwa dominasi Bitcoin di pasar cryptocurrency akan mengalami peningkatan signifikan, bahkan bisa mencapai 2 kali lipat dari tingkat saat ini.

Alasan Peningkatan Dominasi Bitcoin

Menurut Saylor, kenaikan ini akan terjadi terutama akibat meningkatnya kejelasan regulasi di Amerika Serikat.

Ia meyakini bahwa hal ini akan secara bertahap mengurangi pasar cryptocurrency secara keseluruhan menjadi industri yang berfokus pada Bitcoin.

Baca Juga: MicroStrategy Siap Gunakan Bitcoin Ordinals untuk Revolusi Aplikasi Mereka, Ini Kata Michael Saylor!

Saylor memprediksi akan terjadi pergeseran dari stablecoin, derivatif crypto, dan token. Menurutnya, Bitcoin adalah satu-satunya komoditas digital yang secara universal diakui dan dapat diterima oleh regulator.

Prediksi ini berakar dari keyakinan bahwa seiring dengan semakin ketatnya regulator terhadap industri crypto, banyak aset crypto akan dilarang atau menghilang, membuat Bitcoin mendominasi pasar.

Dampak Prediksi Saylor terhadap Industri Cryptocurrency

MicroStrategy net worth
(www.michael.com)

Saylor berharap pengetatan industri ini akan sangat menguntungkan Bitcoin, karena ini menghilangkan persaingan dan kebingungan di pasar.

Baca Juga: Michael Saylor Melalui MicroStrategy Borong dan Hold 130.000 Bitcoin!

Ia mencatat bahwa dominasi Bitcoin telah meningkat dari 40% menjadi 48% sejak awal tahun ini.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: